Jarang Disorot, Beredar Foto Tya Subiakto Cantik Berhijab Diam-Diam Nikahi Eks Aktor Tampan
Facebook/tya.subiakto
Selebriti

Komposer kondang Tya Subiakto telah resmi bercerai dari Candy Satrio dan kini kembali berhijab. Tak cuma itu, ia juga menikah untuk ketiga kali dengan eks bintang 'ACI', Agyl Syahriar.

WowKeren - Sosok komposer Tya Subiakto dulunya dipuji karena sukses menurunkan berat badan. Tak tanggung-tanggung, Tya diet ekstrim dan berhasil susut hingga 40 kg.

Namun setelah sempat disorot, nama Tya mendadak jarang terdengar. Ia lebih fokus dengan kegiatan bermusik dan seolah menghindari sorotan publik jika menyangkut hal pribadi.

Terkait kehidupannya, Tya yang dulu sempat lepas hijab rupanya kembali tampil muslimah. Ia aktif di Facebook dan pamer keseharian dengan gaya santun.

Dalam sejumlah foto, tampak sosok Tya yang cantik menawan. Tak dipungkiri, aura Tya makin terpancar saat memakai hijab.

Bukan cuma soal penampilan, terkuak kalau Tya ternyata sudah menikah ketiga kali. Lewat akun Facebook, tampak sosok Tya sedang mengenakan busana pengantin muslimah dengan konsep sederhana.

Pernikahan Tya Subiakto

Sumber: Facebook

Di foto tersebut, terlihat pula sosok suami ketiga Tya yang tak lain adalah mantan pemain sinetron Agyl Syahriar. Dulunya, Agyl merupakan salah satu bintang populer di serial TV "Aku Cinta Indonesia. Dari postingan seorang kawan, Tya dan Agyl diduga menikah pada Mei 2019.


Tak cuma di Facebook, Tya juga mengunggah foto pernikahannya dan Agyl di Instagram. Ia menuliskan pesan romantis buat suaminya itu.

"#latepost Love you until the end of my life.. #husbandandwife #agylshahriar #tyasubiakto #spreadthelove," kata Tya, September lalu. Banyak pihak tampak memberikan ucapan selamat di postingan Tya. Mereka mendoakan pernikahan Tya dan Agyl langgeng selalu.

"Masyaallah cantiknya," kata netter. "InsyaAllaaaaah sampai mata menutup. Selamat menikmati kebahagiaan yang tak berkesudahan," seru netter.

Tahun lalu, Tya memang sudah memutuskan untuk bercerai dari Candy Satrio. Padahal pernikahan Tya dan Candy itu menginjak masa 9 tahun.

Sebelum menikahi kakak Mieke Amalia itu, Tya juga sempat membina rumah tangga dengan sosok bernama Rudy Saputra Hamid. Namun pernikahan pertama itu juga berakhir dengan perceraian.

Candy sendiri juga sempat bercerai dengan wanita bernama Ade. Ia divonis masuk penjara lantaran terbukti bersalah menganiaya mantan istri pertamanya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel