Jang Nara Reuni Bareng Pemeran Putri Ari 'The Last Empress' Lewat 'VIP'
Naver
TV

'VIP' dipersiapkan sebagai pengganti 'The Secret Life of My Secretary' yang sudah lama tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 28 Oktober mendatang.

WowKeren - Jang Nara sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "VIP". Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu merilis berbagai foto adegan menarik dari pemeran karakter Na Jung Sun tersebut.

Menariknya, foto adegan kali ini menampilkan kebersamaan Jang Nara dan aktris cilik Oh Ah Rin. Mereka sebelumnya pernah beradu akting sebagai ibu dan anak tiri dalam drama populer "The Last Empress".

Oh Ah Rin akan memainkan peran sebagai anak tetangga Na Jung Sun. Saat tengah memberi makan kucing, Na Jung Sun menyadari ada anak kecil mengikutinya dan akhirnya mentraktir anak itu dan menyeka wajahnya dengan senyuman.

Menurut bocoran tim produksi, Jang Nara tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat melihat Oh Ah Rin lagi begitu aktris cilik itu tiba di lokasi syuting. Mereka disebut langsung menampilkan akting alami yang membuat adegan mereka lebih hidup.


Jang Nara Reuni Bareng Pemeran Putri Ari \'The Last Empress\' Lewat \'VIP\'

Source: SBS 'VIP'

"Terima kasih pada chemistry luar biasa antar Jang Nara dan Oh Ah Rin yang menjadikan suasana di lokasi syuting menjadi lebih cerah lagi. Oh Ah Rin yang dipuji karena aktingnya yang bagus dalam 'The Last Empress' akan muncul di awal drama dan meningkatkan kualitas dengan sosok imutnya," ungkap tim produksi.

"VIP" sendiri merupakan melodrama tentang tim rahasia yang menangani klien VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Na Jung Sun, yang pintar berkomunikasi dan sangat kompeten, dunianya mendadak terbalik ketika mendapat pesan misterius tentang suaminya dan pemimpin tim Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang membuat pernikahan sempurnanya menjadi penuh bahaya.

Sementara itu, "VIP" dipersiapkan sebagai pengganti "The Secret Life of My Secretary" yang sudah lama tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama ini akan tayang mulai 28 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts