Sikap Manis Raffi Ahmad Saat Rayakan Ulang Tahun Sang Adik Bikin Fans Kaget
Selebriti

Raffi Ahmad yang dikenal cukup cuek membuat fans kaget saat membagikan video ucapan selamat ulang tahun untuk adik pertamanya, Nisya Ahmad. Pasalnya presenter tampan ini sangat manis ke sang adik.

WowKeren - Raffi Ahmad tengah merayakan hari jadi pernikahannya dengan Nagita Slavina yang ke-5 pada hari ini, Kamis (17/10). Tapi selain itu, momen spesial lain untuk Raffi juga jatuh di hari ini. Momen itu adalah perayaan ulang tahun adik kedua Raffi, Nisya Ahmad.

Nisya merayakan ulang tahun yang ke-29 pada hari ini. Ibu tiga anak ini pun mendapat ucapan selamat yang manis dari Raffi. Ya, presenter berdarah Sunda itu berubah sangat manis saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Nisya. Padahal Raffi dikenal sebagai sosok yang cukup cuek.

"Halo adikku sayang, selamat ulang tahun yah. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rejeki," ujar Raffi Ahmad dalam video Instagram Story, Kamis (17/10). "Amin, happy anniversary," timpal Nisya kepada sang anak. "Iya, terima kasih. Sehat selalu ya," kata Raffi sambil mencium kening sang adik.


Video ucapan Raffi untuk Nisya ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase, @chevirgo. Banyak fans Raffi yang mengaku kaget melihat sikap manis idolanya. Bukan apa-apa, selama ini Raffi memang dikenal sebagai sosok yang cukup cuek dan jahil ke adik-adiknya.

"Biasanya geli di cium adikya ...tumben hadiah anniversarry kali (emoji)," kata fans heran. "AA raffi sweet tpi klo Ama nanas berantem dulu (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Papa lafi klo sm nisya lembut soalnya nisya gak brisik kyk nanas kali ya hahahaha tapi gemes sihh liat nanas sm papa lafi (emoji)," lanjut yang lain. "Lanjutannya teh nanas kek cemburu gitu liatnya," celetuk lainnya.

Sementara itu, Raffi memberikan kejutan yang cukup romantis untuk Nagita di hari jadi pernikahan mereka. Pembawa acara "Okay Bos" itu menyiapkan kue untuk sang istri yang sibuk rekaman lagu sampai tengah malam. Meski sering diterpa rumor miring, tapi nyatanya pernikahan Raffi dan Nagita masih langgeng sampai sekarang.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts