Comeback Solo, Akting Hyunsik BTOB di MV 'Dear Love' Dipuji Eunkwang
Instagram
Musik

Hyunsik anggota BTOB kembali debut solo dengan lagu terbarunya yang bertajuk 'Dear Love'. Setelah melihat MV lagu tersebut, Eunkwang memuji bahwa akting Hyunsik bagus.

WowKeren - Salah satu anggota BTOB, Hyunsik telah resmi comeback solo dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Rendez-Vous". Salah satu lagu dalam album tersebut yakni bertajuk "Dear Love" yang MV-nya telah diunggah di YouTube pada 14 Oktober lalu.

Usai comeback solonya itu, Hyunsik diundang untuk menjadi tamu dalam radio MBC FM4U yang bertajuk "Idol Radio". Dalam siaran tersebut, penyanyi naungan Cube Entertainment ini menyampaikan bahwa para member BOTB yang lain sangat mendukung debut solonya. Salah satu member BTOB yang lain, yakni Eunkwang bahkan memuji akting Hyunsik dalam MV "Dear Love" yang berkonsep luar angkasa itu.

"Mereka pastinya mendukung saya," kata Hyunsik yang dilansir oleh Soompi pada Kamis (17/10). "Saya kira Eunkwang menonton MV saya kemarin. Dia mengatakan bahwa itu sangat keren dan saya melakukan akting dengan baik."

Dalam MV tersebut, Hyunsik tengah berakting menjadi seorang astronot yang merindukan kekasihnya selama ia berada di luar angkasa. Penyanyi itu nampak mengenakan pakaian luar angkasa yang dikenakan oleh astronot dalam video tersebut.


Hyunsik kemudian mengungkapkan perasaannya ketika menggunakan pakaian luar angkasa untuk pembuatan MV tersebut. Menurutnya, pakaian tersebut terasa sangat panas apalagi saat itu suhu lebih dari 30 derajat celcius.

Mini album Hyunsik tersebut terdiri dari enam lagu dan semuanya diciptakannya sendiri. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengaku bahwa sejujurnya itu adalah hal yang sulit. Namun, ia melakukan suatu trik jika inspirasi tak kunjung muncul.

"Sejujurnya, itu sulit," kata penyanyi yang kerap menciptakan lagu itu. “Saya merasakan kehilangan kreativitas. Ketika itu terjadi, saya banyak berjalan dan berpikir positif."

Sementara itu, saat ini BTOB tengah ditinggal oleh 3 membernya untuk menjalankan pelatihan wajib militer (wamil). Oleh karena itu, saat ini BTOB diketahui tak banyak beraktivitas sebagai grup. BTOB diketahui terakhir kali melakukan aktivitas sebagai grup saat perayaan ulang tahunnya yang ke-7 dengan mengadakan pameran untuk para penggemarnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts