BTS 'DNA' Sukses Jadi MV Boy Grup Korea Pertama Yang Tembus 850 Juta Viewers
Musik

Tak hanya lagu barunya, lagu-lagu BTS yang telah dirilis beberapa waktu lalu juga mampu memecahkan rekor yang cukup gemilang. Baru-baru ini kabar gembira datang dari MV lagu lama BTS bertajuk 'DNA'.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Lagu apa saja yang mereka rilis selalu sukses besar dan mencetak prestasi yang membanggakan. Tak heran jika MV banyak lagu mereka sukses memecahkan berbagai sejarah dan rekor di situs YouTube.

Tak hanya lagu barunya, lagu-lagu BTS yang telah dirilis beberapa waktu lalu juga mampu memecahkan rekor yang cukup gemilang. Baru-baru ini kabar gembira datang dari MV lagu lama BTS bertajuk "DNA".

"DNA" BTS telah mencapai tonggak sejarah lain di YouTube. Pada hari ini, Kamis (17/10) pukul 3:39 pagi waktu setempat, MV tersebut dilaporkan telah mendapatkan lebih dari 850 juta viewers di YouTube. Hal ini otomatis membuat "DNA" menjadi MV boy grup Korea pertama yang mencapai angka tersebut.


Dengan begitu, "DNA" juga menjadi MV boy grup Korea tercepat yang mencapai angka 850 juta viewers di YouTube. "DNA" dirilis pada 18 September 2017 yang merupakan lagu utama untuk mini album BTS yang bertajuk "Love Yourself: Her". Itu berarti BTS hanya butuh waktu 2 tahun, 28 hari, 9 jam, dan 39 menit untuk mencapai angka tersebut.

Satu-satunya MV Korea lainnya yang telah mencapai tonggak sejarah ini adalah "Gangnam Style" dan "Gentleman" dari PSY yang merupakan penyanyi solo pria. Selain itu ada juga "DDU-DU DDU-DU" dari BLACKPINK (Black Pink) yang merupakan girl grup.

Di sisi lain, para penggemar BTS baru-baru dibuat terkejut usai mendapatkan kabar gembira tentang kolaborasi lain BTS. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu sebentar lagi akan segera melakukan kolaborasi dengan penyanyi terkenal Amerika, Lauv.

Menurut kabar yang beredar, BTS dan Lauv akan bekerja sama dalam proyek pembuatan versi remix dari "Make It Right". Hal ini diperkuat dengan unggahan Lauv di akun Twitter resminya. Lauv mengisyaratkan kolaborasi dengan memposting foto dirinya dengan BTS, dengan caption berbunyi "apakah aku akhirnya #makeitright?".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru