Krisdayanti Disiplin Waktu Jadi Anggota DPR Agar Bisa Nyambi Urus Anak Dan Dandan
Selebriti

Jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti mengakui jika dirinya menerapkan disiplin waktu agar dapat menyambi mengurus anak hingga berdandan.

WowKeren - Penyanyi Krisdayanti pada bulan ini telah resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Krisdayanti pun baru-baru ini membagikan cerita bagaimana dirinya dapat membagi waktu antara menjadi Anggota DPR dan ibu rumah tangga.

Wanita yang kerap disapa dengan nama KD ini mengatakan jika dirinya menerapkan disiplin waktu setiap hari. Disiplin waktu yang dilakukan Krisdayanti adalah dengan bangun lebih awal.

Krisdayanti mengungkap dengan menjalankan disiplin waktu, maka ia tetap dapat mengantarkan buah hatinya ke sekolah setiap hari. Tak hanya itu, mantan istri Anang Hermansyah tersebut juga mengungkapkan manfaat lain dari disiplin waktu.

Krisdayanti mengungkapkan dirinya kini memiliki waktu untuk melakukan aktivitas olahraga dengan menjalankan pola ini. Pelantun tembang "Dalam Kenangan" ini juga masih memiliki begitu banyak waktu luang untuk bisa berdandan di pagi hari sembari menyiapkan kebutuhan sang anak.


"Kalau mau semuanya bisa dijalankan harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi," ungkap Krisdayanti saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu (16/10). "Supaya saya bisa tetap antar anak sekolah dan bisa olahraga dan dandan."

Ibu dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun juga berusaha mengatur waktu dan pekerjaannya bersama para staf di DPR. Komunikasi menurut Krisdayanti merupakan kunci untuk menyeimbangkan pekerjaan kantor dan urusan rumah tangga.

"Sebetulnya anak ini, gini, pekerja di DPR itu sudah ada," kata Krisdayanti. "Tinggal gimana kita mengkomunikasikan sama tim ahli staf ahli semuanya sudah ada bisa mendistribusikan pekerjaan sebaik-baiknya."

Kemajuan teknologi sangat dimanfaatkan betul oleh Krisdayanti bersama sang suami Raul Lemos demi dapat mengatur rumah tangga mereka. Dirinya mengaku selama ini secara rutin selalu menjalani komunikasi dengan suami dan anak melalui gadget saat tidak berada di rumah.

"Dan saya yakin dengan kemajuan teknologi dan digital sekarang anak-anak bisa berkomunikasi, suami bisa berkomunikasi setiap saat," ujar Kridayanti. "Yang penting saya tahu bahwa kegiatan pendidikannya sosialnya rohaninya, edukasi, dan lain-lain tetap tercipta di rumah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru