Ashanty Ungkap Reaksi Menyentuh Aurel dan Azriel Saat Tahu Dirinya Idap Autoimun
Instagram
Selebriti

Telah didiagnosa terkena penyakit autoimun, Ashanty mengungkapkan bagaimana reaksi dari Aurel dan Azriel Hermansyah saat pertama kali mendengar tentang kabar ini.

WowKeren - Artis cantik Ashanty telah menghebohkan publik setelah bercerita jika dirinya menderita penyakit langka bernama autoimun. Baru-baru ini Ashanty menceritakan bagaimana reaksi dari kedua anak tirinya yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah saat mendengar kabar ini.

Ashanty mengatakan saat mengabarkan kepada Aurel dan Azriel tentang penyakit autoimun yang dideritanya, kedua anak tirinya tersebut langsung mencari tahu lewat internet seputar penyakit tersebut. Aurel dan Azriel pun menangis dan langsung memeluk Ashanty setelah mengetahui tentang autoimun.

Istri dari Anang Hermansyah ini juga mengaku terharu akan sikap yang ditunjukan kedua anak tirinya tersebut. Bagaimana tidak, Aurel dan Azriel juga berkali-kali memeluk dan menenangkan dirinya sambil mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Pertama kali anak-anak kayak Aurel Azriel tahu, mereka tuh nangis kan mereka googling," kata Ashanty dalam video berjudul "Pernah Menderita Meningitis, Kini Ashanty Divonis Autoimun" di kanal YouTube Cumicumi pada Kamis (17/10). "Mereka meluk aku 'Bunda pasti sehat'."


Sementara itu Ashanty mengaku jika dirinya belum memberitahu kedua anaknya yang masih kecil, Arsya dan Arsyi. Pelantun lagu "Andai Aku Bisa" ini mengatakan jika kedua anaknya tersebut masih terlalu kecil untuk memahami penyakitnya.

Walau begitu, Arsyi disebutkan oleh Ashanty seolah mengerti dengan permasalahan yang dialaminya. Hal ini ditunjukkan dengan Arsyi yang belajar untuk berdoa agar sang bundanya dapat sembuh.

"Arsyi juga aku enggak kasih tahu sih, cuma kemarin pas aku di rumah sakit dia datang, terus suster selalu ngajarin Arsyi tiap berdoa doain Bunda sama Ayah biar sehat," ujar Ashanty. "Terus ada di suatu malam, pas pulang dari rumah sakit, aku tuh nangis di kamar. Anak-anak ngeliat. 'Bunda kenapa nangis?', 'Arsyi, doain Bunda sehat ya', dia kayak diam aja. Mungkin aku enggak boleh harusnya (ngomong) gitu kan."

Sementara sebelumnya Aurel juga mengaku jika dirinya dan Azriel kaget saat sang bunda atau sapaan Ashanty mengabarkan penyakit ini untuk pertama kalinya. "Bunda ngabarin, 'Kak, Bunda kena autoimun'. Kaget dong aku sama Ziel (Azriel, adik Aurel), langsung lemes kan," ucap Aurel pada Kamis (17/10).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait