SM Entertainment Sampaikan Pesan Terakhir untuk Sulli
Selebriti
Sulli Meninggal

SM Entertainment membagikan pesan untuk Sulli lewat akun media sosial resmi mereka. Bersama pesan tersebut, SM juga memposting foto Sulli saat tertawa lepas.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober di rumahnya di Seongnam. Sang manajer menemukan pemilik nama asli Choi Jinri tersebut dalam keadaan tak bernyawa. Sulli diketahui menderita depresi dan kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Pemakaman Sulli digelar secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan teman-teman pada hari ini, Kamis (17/10). Beberapa rekan yang hadir di pemakaman Sulli termasuk mantan rekan-rekan satu grupnya di f(x), Victoria, Amber, Luna dan Krystal.


Di hari yang sama, SM Entertainment membagikan pesan untuk Sulli lewat akun media sosial resmi mereka. Bersama pesan tersebut, SM juga memposting foto penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut saat tertawa lepas.

SM Entertainment Ucapkan Pesan Terakhir untuk Sulli

Official SM Entertainment

"Kami ingat hari pertama kali bertemu Sulli. Gadis menyenangkan dengan senyum cerah yang tumbuh menjadi seniman yang mendapatkan banyak cinta dari orang-orang dan sekarang Sulli akan selalu menjadi bintang yang bersinar di hati orang-orang yang mencintainya. Kami tidak akan melupakan kecantikan yang ditunjukkannya serta hatinya yang hangat. Kami akan mengenangnya selamanya."

Postingan SM Entertainment ini menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian dari mereka turut mengucapkan selamat tinggal, sebagian yang lain berharap SM lebih memperhatikan artis-artisnya.

"Terima kasih, ini ditulis dengan baik. Aku harap para staf baik-baik saja," komentar netizen. "SM, tolong jaga artis-artis kalian yang lain," kata netizen lainnya. "Aku harap Jinri selamanya terukir di hati dan pikiran kalian," ujar netizen.

"Tidurlah yang nyenyak. Selamat tinggal, Jinri," kata netizen. "Dunia kita tidak layak mendapatkan dia. Dia sangat tulus di dunia yang penuh orang palsu. Kau akan dirindukan, Sulli," komentar netizen yang lain. "Tolong jaga artismu dengan baik," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...