Sempat Dihujat karena Bungkam, Krystal Ternyata Tunggui Rumah Duka Sulli Selama 3 Hari
OSEN
Selebriti
Sulli Meninggal

Sejumlah selebriti mengucapkan belasungkawa untuk Sulli lewat media sosial, namun tak demikian halnya dengan Krystal. Gara-gara ini, ia mendapat banyak komentar hujatan dari netizen.

WowKeren - Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober, di mana sang manajer menemukan dirinya dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya di Seongnam. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dimakamkan hari ini, Kamis (17/10).

Pemakaman Sulli dihadiri keluarga dan teman-teman, termasuk mantan rekan-rekan satu grup di f(x) yang masih menjalin hubungan baik dengannya. Amber dan Victoria bahkan terbang ke Korea masing-masing dari Amerika Serikat dan Tiongkok demi menghadiri pemakaman.


Sejumlah selebriti mengucapkan belasungkawa untuk Sulli lewat media sosial, namun tak demikian halnya dengan Krystal. Gara-gara ini, pemilik nama Korea Jung Soojung itu mendapat banyak komentar hujatan dari netizen karena dinilai tak peduli.

Namun Krystal rupanya terus berada di rumah duka Sulli selama 3 hari terakhir. Menurut budaya Korea, keluarga dan teman-teman berkabung di rumah duka sebelum jenazah dimakamkan dan Krystal turut membantu keluarga Sulli menjalani seluruh prosesnya.

"Setelah mendengar berita tentang Sulli, Krystal begitu bersedih sampai dia menunggui rumah duka selama 3 hari. Dia di sama untuk seluruh prosesnya. Komentar negatifnya terlalu jahat," ungkap seorang sumber. "Itu mengejutkan dan menyedihkan," tambah sumber yang lain. Apa yang dilakukan Krystal ini mendapat apresiasi dari netizen.

"Bukankah lebih baik terus berada di rumah duka daripada memposting pesan belasungkawa di Instagram? Akhir-akhir ini anak-anak muda berpikir mereka melakukan segala sesuatu di Instagram," komentar netizen. "Apa yang harus kita lakukan terhadap komentar negatif yang terus ada sampai akhir?" kata netizen lainnya.

"Aku pikir...tidak mudah memposting momen yang menyedihkan, kan? Di sisi lain, sahabatnya meninggal, dan menurutku lebih baik untuk terus berada di rumah duka daripada menulis di SNS. Aku harap kalian semua sadar. Kalau tidak ada yang bisa kalian lakukan, tidur saja," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...