6 Bulan dipenjara, Kriss Hatta Alami Kerugian Setengah Miliar Hingga Usaha Terancam Bangkrut
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Sudah 6 bulan lamanya Kriss Hatta mendekam di penjara lantaran kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hillenaar. Kendati demikian, ia mengaku mengalami banyak kerugian.

WowKeren - Terhitung sudah 6 bulan lamanya Kriss Hatta mendekam di penjara lantaran kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hillenaar. Meski sudah melakukan proses mediasi, rupanya mantan suami Hilda Vitria ini masih juga belum dibebaskan.

Kendati demikian, Kriss selaku tulang punggung keluarga tak bisa bekerja. Sehingga selama 6 bulan melewati masa tahanan, tidak ada pemasukan keuangan untuk biaya hidupnya.

Kriss mengaku banyak kontrak kerja yang harus dibatalkan untuk berfokus menyelesaikan kasusnya saat ini. Pria berusia 31 tahun ini juga mengaku bingung mengapa hingga saat ini belum juga dibebaskan oleh pihak kepolisian padahal dirinya sudah membayar ganti rugi pada korban.

Kriss lantas mengungkapkan bahwa ia mengalami kerugian sebanyak setengah miliar lantaran tak bekerja selama 6 bulan lamanya. Bukan hanya itu, Kriss bahkan mengatakan bahwa bisnis yang baru ia bangun juga akan terancam bangkrut.


“Banyak banget job di-cancel, saya juga bingung sudah diganti rugi kok saya yang di penjara juga,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/10). “Kalau ditotal rugi banyak saya sebenarnya sudah ada setengah miliar.”

Kriss yang baru saja merintis bisnis mengungkapkan akan terancam ditinggal oleh pegawai yang baru saja direkrutnya. 6 bulan di penjara membuat SDM yang sudah susah payah dikumpulkan Kriss akhirnya mengundurkan diri.

“Pegawai yang tadinya masuk sudah mulai kumpul lagi mau nggak mau jadi harus pada hilang-hilang lagi deh. Terancam bangkrut nih saya usahanya.,” papar Kriss. “Saya lagi pelan-pelan bangun usaha biar bangkit. SDM sudah mulai datang dari Bali dan Yogya. Tapi saya sudah masuk (penjara) lagi. Mau nggak mau usahanya jadi terancam bangkrut.”

Di sisi lain, pada persidangannya yang digelar Senin (14/10) lalu, Kriss sempat mengungkapkan bahwa kasus ini terus bergulir lantaran ada campur tangan dari mantan istrinya. Kriss mengatakan bahwa kasus yang saat ini ia hadapi adalah settingan yang sudah dibuat oleh Hilda lantaran ia tak terima Kriss bebas dari penjara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts