Vicky Nitinegoro Akhirnya Bebas Hingga Minta Maaf Buat Resah Publik
wowkeren/fernando
Selebriti

Vicky Nitinegoro meminta maaf dan berterima kasih kepada pihak kepolisian. Vicky pun berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi hidupnya.

WowKeren - Hasil pemeriksaan Vicky Nitinegoro telah dirilis. Menurut pihak kepolisian, hasil tes urine Vicky negatif dan vape miliknya tidak mengandung narkoba.

Untuk kedua kalinya, Vicky lolos dalam jeratan hukum meski sempat diciduk. Seperti diketahui, sekitar tahun 2009 lalu, ia juga pernah terciduk bareng Jennifer Dunn.

Saat diamankan pada 15 Oktober lalu di kawasan Benda, Cilandal, Pasar Minggu, Vicky kedapatan bersama kedua rekannya, AC dan AN. "Sama-sama dalam kamar, sedang menuangkan vape sama-sama," terang Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, di kantornya, Kamis (17/10). Kini Vicky dan AN telah dipulangkan, berbeda dengan AC yang masih ditahan.

Di sisi lain, Vicky tampak keluar dari Direktorat Reserse Narkoba sekitar pukul 19.45 WIB. Ia mengenakan jaket hitam dan hoodie di kepalanya.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani itu pun tampak didampingi beberapa anggota kepolisian. Dengan sigap Vicky keluar menuju mobilnya.


Dalam kesempatan itu, Vicky meminta maaf lantaran telah membuat resah. Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian. Ia pun berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi hidupnya.

"Mohon maaf sebesar-besarnya sudah membuat resah kalian," ujar Vicky. "Dan saya berterima kasih banget sama Polda Metro Jaya dan polisi narkoba, karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati."

Sementara itu, Zack Raj selaku sahabat Vicky turut meminta netter tetap tenang. Hal tersebut diungkap Zack dalam unggahan Instagram terakhir Vicky.

"Vicky kagak apa2, dan sudah Baik Baik aja," komentar pria yang juga sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting. "Bukan Vicky yg kena..... Udah ya netizen jng bikin gede."

"Alhamdulillah @vickynit13 allah melindungimu aamiin," komentar akun @restuc***ogja menyambut bahagia kabar kebebasan Vicky. "Alhmdulilh..smg mnjdi pljran," sahut akun @arien***nt.7.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru