Ngaku Paling Keren di Lokasi 'Extraordinary You', Rowoon Dicuekin Kim Hye Yoon - Lee Jae Wook
TV

Pada Kamis (17/10), MBC merilis video keakraban para pemain 'Extraordinary You' di lokasi syuting. Video ini juga menampilkan sejumlah momen lucu dan kocak yang mereka alami.

WowKeren - "Extraordinary You" kini jadi salah satu drama yang paling digemari. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, drama ini juga bertabur bintang. Sebut saja Kim Hye Yoon, Rowoon SF9 hingga Lee Jae Wook.

Pada Kamis (17/10), MBC merilis sebuah video yang menampilkan momen keakraban para pemainnya di lokasi syuting. Video ini menunjukkan saat para pemain akan syuting di hari ulang tahun Oh Nam Ju (Kim Young Dae).

Dalam video, Kim Hye Yoon tampak menggoda Rowoon yang menggunakan setelan mencolok berwarna hijau. "Kamu benar-benar bersemangat sekarang karena kamu tidak harus menggunakan seragam sekolah, bukan? Jujur saja," ujar Kim Hye Yoon.

Menanggapi hal ini, Rowoon malah bercanda dan memuji dirinya sendiri. Dia bahkan merasa dirinyalah yang paling keren di lokasi syuting.

"Aku selalu memakai sepatu yang sama. Kamu bisa mengerti itu. Bukankah aku terlihat paling keren di sini?" katanya.


Namun Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook yang diajaknya bicara malah mengabaikannya. Mereka tampak tersenyum tipis sebelum video itu beralih ke adegan yang lain.

Selanjutnya Rowoon tampak berada di dalam ruangan. Dia mencoba memamerkan wajahnya yang imut pada Lee Jae Wook yang dua tahun lebih muda darinya.

"Aku memiliki fitur wajah seperti bayi. Ha Roo memiliki wajah seperti bayi," ujar Rowoon. "Lalu, aku apa?" timpal Lee Jae Wook. "Kamu berwajah dewasa. Siapapun akan mengatakan hal yang sama," jawab Rowoon.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary You" yang tayang pada Kamis (17/10) malam kemarin mencatat rating sebesar 3,1 dan 4,2 persen. Drama ini sendiri kini telah menayangkan 12 episode (2 episode setiap tayang). Apakah kamu mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel