Foto Jennie Kurang Sehat Sampai Dipapah Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan
Selebriti

Para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Foto menampilkan Jennie yang tampaknya kurang sehat menarik perhatian netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada Rabu (16/10). Jennie dan kawan-kawan siap menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu.

Kamis (17/10), para personel BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo. Seperti biasanya, kedatangan mereka disambut banyak reporter yang siap membagikan foto masing-masing.


Salah satu foto jepretan media sukses menarik perhatian publik. Foto menampilkan Jennie yang tampaknya kurang sehat dipapah oleh Jisoo. Ini membuat netizen mengkhawatirkan kondisi Jennie dan berterima kasih pada Jisoo karena .

Foto Jennie Kurang Sehat Sampai Dipapah Jisoo BLACKPINK di Bandara Jadi Sorotan

Source: Newsen

"Aku sangat khawatir tentang kesehatan Jennie. Jaga dirimu. Jangan sakit. Makan dengan baik. Tapi Jisoo sudah merawatnya. Jennie semangat!" komentar netizen. "Jennie, jangan sakit. Jisoo, terima kasih. Jennie, kami akan selalu bersamamu," tambah netizen lain. "Jennie, jangan sakit dan tetap sehat selalu! Aku selalu mendukung kalian, BLACKPINK. Kami sangat mencintaimu, Jennie!" sahut yang lain.

"Jennie, jika sakit, kau bisa istirahat. Aku benar-benar ingin melihatmu istirahat sebentar. Dan tidak apa-apa menunjukkan bahwa dia sakit, daripada mencoba berpura-pura dia baik-baik saja. Aku selalu mendukungmu. Jangan khawatir, kaulah yang bersinar lebih dari siapa pun. Aku mencintaimu!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Mereka disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, grup dan YG Entertainment selaku agensi menerima beragam kritik dari publik. Kendati demikian, penampilan BLACKPINK yang penuh gaya sukses memukau banyak orang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...