Kartika Putri dan Suami Kompak Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari ini, Jumat (18/10). Rekan artis pun ramai mengucapkan selamat atas kelahiran bayi Kartika.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Tepat pada hari ini, Jumat (18/10), aktris cantik yang akrab disapa Karput itu telah melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Habib Usman. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira.

Melalui postingan Instagram, Habib Usman menyampaikan berita bahagia itu. "Alhamdulillah Telah Lahir Putri Kami: Syarifah Khalisa Aghniya Bahira," tulis Habib Usman.


Habib Usman juga memohon doa pada netizen agar putrinya bisa menjadi anak yang salihah. "Doain yah biar jadi anak yang sholehah, anak yang selalu tata kepada Allah dan Rosulnya, serta menjadi kebanggaannya Rosulallah Ammiin Aamiin Ya Robbal Alaminn...." sambung Habib Usman.

Habib Usman

Instagram

Karput juga mengumumkan kelahiran sang putri lewat postingan dalam Instagram. Ia mengawali pengumumannya dengan mengucap nama Allah serta syukur.

"Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah..." tulis Karput. "Telah lahir putri kamu Khalisa Aghnia Bahira Jumat 18 Oktober 2019 jam 4.29 wib dengan berat 3.25 kg tinggi 51 cm."

karput

Instagram

Postingan Karput langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah rekan artis turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak Karput dan Habib Usman.

"Akhirnyaaa launching jugaaaaa. Selamat ya Mpuuttt," tulis Fitri Tropica. "Congrats cantikkkk," sambung Sarwendah. "Selamaaattttt @kartikaputriworld dan @habibusmanbinyahya semoga selalu sehat ibu dan baby nya.. dan mjd anak yg sholeha.." tambah Feni Rose.

"Alhamdulillah, selamat kak." komentar Robby Purba. "Selamaaattttt @kartikaputriworld," sahut Gisella Anastasia. "Selamat ya bu @kartikaputriworld dan @habibusmanbinyahya semoga anaknya Jadi anak soles sehat , Dan bisa membanggakan orang tua Amin!!" seru Lee Jeong Hoon. "Selamat ya, semoga akan selalu menjadi anak kebanggaan untuk keluarga. Aamiin yra @kartikaputriworld @habibusmanbinyahya," kata Denny Cagur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...