Dorce Gamalama Beri Pesan Manis Untuk Ashanty Yang Sakit Autoimun Malah Tuai Komentar Miring
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Dorce Gamalama meminta Ashanty untuk selalu semangat dan berjuang menghadapi penyakit autoimun yang dideritanya. Namun pesan Dorce tersebut sempat mendapat reaksi pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Ashanty telah menjadi perbincangan publik pada belakangan terakhir ini setelah didiagnosa terkena penyakit autoimun yakni suatu kondisi di mana sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan tubuhnya sendiri. Kabar terbarunya, istri Anang Hermansyah itu berobat ke Malaka, Malaysia.

Kabar penyakit autoimun yang diderita oleh Ashanty juga menarik perhatian presenter Dorce Gamalama. Melalui sebuah video singkat yang dibagikan dalam salah satu akun gosip pada Kamis (17/10), Dorce memberi pesan untuk Ashanty.

Dorce memberi semangat agar Ashanty tak menyerah dalam penyakitnya. Ia berpesan agar perempuan berusia 34 tahun itu berjuang melawan penyakit demi anak-anaknya.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, untuk Ashanty sayang, serahkan semua pada Allah SWT, tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati, mudah-mudahan," kata Dorce dalam video. "Dengan kesabaranmu, dengan keikhlasanmu dan yakinkan kamu masih bisa melihat anak-anakmu besar dan bisa menikahkan anak-anakmu, melihat anak-anakmu yang tumbuh kembang lebih baik ke depannya."

Dorce juga meminta Ashanty untuk ikhlas dengan penyakitnya. Ia pun menyarankan Ashanty untuk lebih menyayangi anak-anaknya.


"Jangan pesimis, optimis rizki, jodoh, maut di tangan Allah. Jangan bercerita masalah kematian, kematian pasti tapi tugas kamu sekarang adalah bagaimana membesarkan kasih sayangmu kepada anak-anakmu," sambung Dorrce. "Yang penting kamu ikhlas dan tawakal, senyum dan jangan pernah dipikirin penyakit apa aja, ikhlasin aja ya, InsyaAllah, Allah akan mengangkat penyakitmu, Assalamualaikum."

Dorece dan Ashanty

Instagram

Postingan pesan Dorce untuk Ashanty itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter turut mendoakan kesembuhan Ashanty. Sementara itu, netter lain malah meminta Dorce untuk menyampaikan pesannya langsung pada Ashanty, bukan lewat media sosial.

"Sakit Auto imun semoga lekas sembuh," tulis akun @luluck***. "Semangat bunda ashanty....doa terbaik u mu. Gws bunda..." sambung akun @jeki***.

"Bunda @ashanty_ash semoga cepat sembuh ea bun. Sedih sebenarnya dengarnya apalagi kemarin pas nonton YouTube pas di jenguk sama anak penjual cilok itu siapa lupa namanya. Sedih pokoknya dan masih memikirkan masa depan anak itu lagi. Pokoknya masih bnyk di luaran sana yg mendoakan bunda," tambah akun @dewi***. "Semoga selalu dalam lindungan Allah..." komentar akun @monica***.

"Ada baiknya bunda dorce sampein langsung secara pribadi...jgn lewat medsos...kasian ashantinya bisa2 nambah beban pikiran dicari2 wartawan," tulis akun @maka***. "Dear Bunda Dorce..kenapa mesti lewat Instagram untuk memberikan nasehat ? Apakah Asanthy minta nasehat itu ?" tambah akun @boen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait