Young Lex 'Mualaf Bertato', Istri Berhijab Pamer Perut Buncit Disentil Hamil Duluan
Instagram/eriskanakesya
Selebriti

Eriska Nakesya yang diduga sudah dinikahi Young Lex kini tengah jadi sorotan karena pamer kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan hingga disentil sudah 'isi' duluan.

WowKeren - Rapper Young Lex sukses bikin heboh saat mengunggah foto USG janin berusia 7 bulan. Dengan girang, Young Lex mengabarkan akan punya anak perempuan.

"Astaga ga sabar ❤️❤️❤️ udah 7 bulan ❤️ desember akhir or january awal ❤️❤️❤️❤️ soon," kata Younglex. "Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, 😂😂😂 #rajaterakhir #younglex."

Tak lama, kekasih Young Lex, Eriska Nakesya, pamer foto acara 7 bulanan. Dalam foto, Eriska cantik berhijab dengan perut yang sudah buncit tanda hamil.

Dalam foto, Young Lex dan Eriska bak pasangan yang sudah resmi menikah. Keduanya bahagia dan seolah tak sabar menyambut calon buah hati mereka.


Saat menulis caption, selebgram yang mirip Ariel Tatum itu sempat curhat gemas karena sikap Young Lex yang slengean. "Cape ngajak foto calon babeh satu ini kaga pernah bener," canda Eriska.

Namun momen bahagia Young Lex dan Eriska ini sempat "diganggu" dengan komentar miring. Rupanya, banyak yang curiga dengan kehamilan Eriska.

"Hamil di luar nikah ya hamil 7 bulan nikah nya bru"ajj gk msuk akal.," kata mayangstsa. "Mau nanya please, kapan mereka nikah??? Ya Allah tadinya aku kira prank," seru rezvika25. "Kapan nikahnya kak? Hamil diluar nikah ya? Kepo nih,tbtb lgsg updte hamil aja," seru mubarokhans.

Sementara itu, sebagian fans tetap memberikan dukungan. Mereka mendoakan agar anak Young Lex dan Eriska bisa lahir dengan sehat dan selamat.

"Semoga lancar nantinya kak," harap netter. "Yang penting bener jadi babehnya dan ngedidik anak dan ibunya ke jalan yang bener, meski dpoto gapernah bener semoga allah jaga rumah tangga kaka sampe kakek nenek," seur fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru