TXT Pamerkan Bocoran Lagu Comeback 'The Dream Chapter: MAGIC' Lewat Video Medley
Musik

TXT merilis bocoran dari ke-8 lagu comeback mereka melalui video medley. Lewat video medley tersebut, penggemar dapat melihat jika album ini mencakup sejumlah lagu pop yang dipengaruhi R&B.

WowKeren - TXT sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Grup besutan Big Hit Entertainment itu akan melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Album terbaru TXT ini akan dirilis pada 21 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam comback kali ini, TXT akan membawakan total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "9 and Three Quarters (Run Away)", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil". Namun, masih belum diungkapkan yang manakah dari 8 lagu tersebut yang akan menjadi title track atau lagu utama.

Menjelang tanggal comeback, tak heran jika pihak agensi tengah gencar merilis berbagai teaser konsep album tersebut. Kali ini, pihak agensi kembali membuat penggemar histeris dengan merilis bocoran dari ke-8 lagu tersebut melalui video medley.


Lewat video medley tersebut, penggemar dapat melihat jika album ini mencakup sejumlah lagu pop yang dipengaruhi R&B. Namun dalam album tersebut juga mencakup lagu-lagu menarik yang memamerkan keterampilan performance dan karisma para anggota TXT.

Tak hanya menyajikan potongan masing-masing lagunya, dalam video medley tersebut penggemar juga disuguhkan potongan video pendek yang memberikan getaran nostalgia dan akan membuat fans makin tak sabar. Tak heran jika begitu video medley ini dirilis, banyak penggemar yang mengaku menyukai konsep comeback TXT. Mereka memuji kualitas lagu dan mengaku menyukainya meski hanya mendengar sedikit.

"Aku pikir semua lagunya bagus! Semoga album ini berhasil! Kami akan menyemangati TXT!" ungkap fans. "Aku hanya mendengarkan highlight lagu-lagu ini, tapi aku merasa lagu ini hebat, lebih baik dari yang diharapkan," sahut fans lain.

"Semua lagunya bagus. Karena kalian telah bekerja keras untuk mempersiapkan, aku yakin kalian akan menunjukkan kepada kami lebih dari itu. Aku tidak meragukan itu! Semangat TXT!" ungkap fans. "Rasanya sangat intens, seperti keseluruhan cerita. Itu sebabnya aku sangat bersemangat. Aku terkejut lagi dengan kemampuan perencanaan Big Hit. Hebat!!" lanjut fans lain.

Di sisi lain, comeback TXT ini nantinya akan disiarkan secara eksklusif oleh Mnet. Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback khusus yang berjudul "TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet" yang dipersembahkan untuk comeback TXT. Acara comeback TXT besutan Mnet ini akan tayang pada 21 Oktober pukul 7 malam waktu setempat setelah perilisan album studio mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait