'Queendom' Umumkan Peringkat Unit Battle, Posisi Yein Lovelyz Paling Bikin Kecewa
Naver
TV

YooA Oh My Girl berhasil menempati posisi pertama untuk unit dance sedangkan Hwasa Mamamoo dan Kei Lovelyz sukses menduduki peringkat satu untuk unit vokal.

WowKeren - "Queendom" menayangkan episode terbaru pada Kamis (17/10). Di episode tersebut, program battle Mnet itu menampilkan peringkat dari persaingan ronde ketiga untuk pertarungan unit.

Untuk unit dance, YooA Oh My Girl berhasil menempati posisi pertama disusul oleh Moonbyul Mamamoo, Soojin (G)I-DLE, Yein Lovelyz, Chanmi AOA dan terakhir adalah Eunji Brave Girls yang menjadi pengganti Park Bom.


Sedangkan untuk unit vokal, Kei Lovelyz dan Hwasa Mamamoo sukses meraih posisi pertama. Park Bom dan Hyojung Oh My Girl mendapatkan peringkat kedua dan posisi terakhir ditempati oleh Minnie (G)I-DLE dan Hyejeong AOA.

Peringkat unit battle "Queendom" ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang merasa kecewa karena berpikir Yein seharusnya mendapat peringkat lebih tinggi. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Peringkat 4 Jung Yein sejujurnya terlalu rendah."

"Jung Yein melakukan dengan baik, tapi aku sedih karena peringkatnya 4. Intronya sangat bagus."

"Yein, kamu nomor satu di mataku. Aku tidak akan melupakan aksi panggungmu."

"Sejujurnya, kupikir Yein paling tidak akan masuk top 3."

"Hwasa dan Kei layak mendapat peringat 1. Rasanya tim Hwasa pasti akan menang peringkat 1.'

Sementara itu, "Queendom" episode terbaru juga kembali menampilkan aksi panggung di mana keenam tim tampil luar biasa sesuai dengan keinginan fans. Pemenang program battle ini sendiri nantinya bakal mendapat hadiah berupa program khusus comeback.

You can share this post!

Related Posts
Loading...