Jessica Iskandar Lakukan Hal Manis Ini Ke Calon Mertua Sebelum Richard Kyle Operasi Kaki
Instagram
Selebriti

Richard Kyle beberapa waktu lalu bertolak ke Australia untuk menjalani operasi kaki cedera. Namun ia rupanya harus kembali menjalani operasi pada Kamis (17/10).

WowKeren - Richard Kyle beberapa waktu lalu bertolak ke Australia untuk menjalani operasi kaki. Jessica Iskandar sebagai calon istri pun setia menemani beserta putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Kendati demikian, Richard rupanya harus kembali menjalani operasi pada kakinya yang cedera pada Kamis (17/10). Jedar pun sempat mengungkapkan bahwa kondisi kaki sang calon suami masih diperban. "Hari Kamis mau operasi lagi, operasinya itu ambil kulit dari paha terus mau ditempel ke kakinya," ungkap Jedar.

Sebelum Richard operasi, Jedar mengajak kedua calon mertuanya dan sang ayah makan bersama di sebuah restoran. Mereka tampak kompak dan begitu akrab satu sama lain.

Melengkapi unggahan di Instagram, ibu satu anak itu menuliskan kalimat menyentuh. Ia pun meminta doa untuk kelancaran operasi Richard.

"Dua ayah dan dua ibu.. kurang mama yang operasi di Korea dan calon suami yang operasi di Australia," tulis Jedar. "Doakan ya teman-teman supaya operasi kedua orang yang aku sayang berhasil.. supaya bisa kembali ke tanah air segera.. We miss them so much!! EL Barack ada di sebelah aku, tapi dia ngumpet."



Tak hanya itu, beberapa jam menjelang Richard operasi, Jedar kembali membagikan foto di Instagram pribadinya. Perempuan berusia 31 tahun itu membagikan potretnya bersama Richard. "Guys!! Bantu doanya ya!! Hari ini @richo_kyle operasi lagi," serunya.

Postingan Jedar pun mendapat banyak simpati dari warganet. Mereka mendoakan untuk kesembuhan pria berdarah Australia-Indonesia itu agar bisa kembali beraktivitas.

"All the best for @richo_kyle sayang," kata Nana Mirdad. "Lancar ... dan cpt sembuh yaaa @richo_kyle," sahut Iis Dahlia. "Gws~~ semoga lancar semua ny~~ semangat!! @richo_kyle @inijedar," tambah Lee Jeong Hoon. "Thanks you semua sudah berdoakan saya #havefaith @inijedar," balas Richard terharu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru