Ngotot Pernah ke Amerika, Barbie Kumalasari Malah Bawa Bukti Ini Makin Perkuat Dugaan 'Halu'
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari akhirnya menunjukkan bukti yang selama ini banyak dinantikan publik. Hal itu terkait perkataan kontroversialnya soal waktu perjalanan ke Amerika hanya 8 jam dari Jakarta.

WowKeren - Pengakuan Barbie Kumalasari mengenai pernah tinggal di Amerika selama 2 tahun masih saja menjadi bahan gosip menarik. Terlebih pernyataan Kumala soal perjalanannya ke Amerika yang hanya membutuhkan waktu 8 jam.

Kumala akhirnya menunjukkan bukti apabila ia pernah pergi ke Amerika usai kerap disindir hanya "halu". Dalam cuplikan video yang dibagikan Fahmi Aditian, Kumala memperlihatkan secarik kertas yang menunjukkan record perjalanannya menggunakan pesawat.

Dari data tersebut, Kumala diketahui melakukan perjalanan dari Jakarta ke Los Angeles. Namun, Kumala harus transit terlebih dahulu di dua kota, yakni Tokyo dan San Fransisco. Diketahui pula Kumala melakukan perjalanan tersebut sekitar akhir 2018 hingga awal tahun 2019.


Bukti Barbie Kumalasari Pernah ke Amerika

Instagram

Menanggapi bukti yang ditunjukkan Kumala, warganet justru semakin tidak percaya dan menyindirnya halu. Menurut warganet, bukti yang dibagikan Kumala belum dapat meyakinkan mereka soal ceritanya ke Amerika.

"Emangnya penting ya bawa daftar perjalanan tiket pesawat yang umurnya taunan," komentar akun @markonah_tonggek. "Itu 2018 apa berapa sih? Aq lbh salfok ke tahun nya," tulis akun @a***sa.tanpamu. "Katanya 2taon tp di tiket tgl 21 des 2018 gmn seh," sahut akun @m***ofaalirajaaa.

"Pengen ngakak!! Kertas bgtu mah bs cetak kelesssss, kalo boarding pas nah baru lo mampus palsuin nya," balas akun @c***e_limieng. "Ada org nyimpen tiket bekas," komentar akun @p***andiny. "padahal di passport udah ada stampel ke negara mana aja dia pergi," tulis akun @g***kichi91.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru