Senasib dengan Krystal, IU Ternyata Terus Dampingi Sulli Sejak Rumah Duka Didirikan
Selebriti
Sulli Meninggal

Mirip dengan situasi Krystal, IU juga menerima komentar jahat karena tidak memposting apa pun di media sosialnya tentang kematian Sulli. Ternyata ia berada di rumah duka.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sangat mengejutkan publik, terutama orang-orang terdekat. IU salah satu teman terdekat yang sangat kehilangan mantan personel f(x) itu.

Seperti diketahui, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Pelantun "Goblin" itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Sejak berita meninggalnya Sulli dirilis, IU sama sekali tidak membagikan postingan apa pun di media sosial. Orang dalam mengungkapkan bahwa bintang drama "Hotel Del Luna" itu terus mendampingi Sulli di rumah duka selama 3 hari sejak rumah duka didirikan.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, IU menghabiskan 3 hari di rumah duka setelah berita kematian Sulli. "IU telah berada di rumah duka sejak didirikan untuk Sulli. Karena mereka sangat dekat, IU tetap di sisi almarhum dalam kesedihan mendalam," ujar sumber.

Pemakaman Sulli diadakan secara pribadi, tertutup untuk orang luar atau wartawan. Beberapa detail tentang proses pemakaman sama sekali tidak terungkap. Namun dikatakan bahwa semua member f(x) yaitu Victoria, Amber, Luna dan Krystal hadir untuk pemakaman.

Mirip dengan situasi Krystal, IU juga menerima komentar jahat karena tidak memposting apa pun di media sosialnya tentang kematian Sulli. Meskipun IU mengumumkan bahwa ia akan segera menghentikan semua perilisan teaser dan konten untuk mini album terbarunya "Love Poem".

Alasan sebenarnya IU tidak memposting apapun adalah karena ia berada di sebelah Sulli di rumah duka. Sudah diketahui bahwa IU dan Sulli adalah teman baik. IU bahkan menulis lagu untuk Sulli berjudul "Peach". Sulli juga mendukung IU dengan tampil sebagai cameo di "Hotel Del Luna".

You can share this post!

Related Posts
Loading...