NU'EST Pamerkan Visual Tampan Bikin Deg-degan Di Teaser MV Comeback 'Love Me'
Musik

Pledis Entertainment kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV 'Love Me'. Dalam teaser MV tersebut, para anggota NU'EST terlihat memamerkan ketampanan visual mereka untuk menarik perhatian 'seseorang'.

WowKeren - NU'EST sebentar lagi akan menyapa penggemarnya dengan album baru. Album terbaru NU'EST di tahun 2019 ini bertajuk "The Table" dan akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Pihak agensi juga telah merilis beberapa foto dan video teaser untuk perilisan album tersebut.

Dalam album comebacknya ini, NU'EST akan membawakan total 6 lagu yang beberapa diantaranya ditulis oleh Baekho bersama dengan BUMZU. Lagu tersebut antara lain "Call Me Back", "Love Me" (title track), "One Two Three", "Trust Me", "All Night", dan "If We Loved".


Kali ini, pihak Pledis Entertainment kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV untuk lagu utama mereka bertajuk "Love Me". Dalam teaser MV tersebut, para anggota NU'EST terlihat memamerkan ketampanan visual mereka untuk menarik perhatian "seseorang".

Teaser MV tersebut diselimuti oleh nuansa kecoklatan yang makin membuat kesan hangat terasa. Tak hanya itu, para anggota NU'EST juga mencoba memikat penggemar dengan bocoran koreografi yang manis dan energik.

Ini merupakan comeback ke-2 NU'EST di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis album "Happily Ever After" dengan lagu utama "BET BET" pada bulan Mei. Perilisan "BET BET" tersebut bisa di bilang merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One. Sepanjang promosi "BET BET", NU'EST berhasil memenangkan total tiga piala penghargaan di berbagai acara musik seperti "Show Champion", "M Countdown" dan "Music Bank".

Kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat bermakna. Hal itu karena ini adalah pertama kalinya mereka mendapat piala sebagai grup lengkap sejak debut grup pada tahun 2012 lalu. Kesuksesan lagu tersebut makin menanjak bahkan sampai dalam taraf Internasional.

Album tersebut berhasil masuk dalam chart "World Albums" di situs musik bergengsi Amerika, Billboard. Ini merupakan pertama kalinya album mereka berhasil masuk dalam chart bergengsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, album "Happily Ever After" ini bahkan berhasil menembus posisi 10 besar dalam daftar tersebut mengalahkan sejumlah musisi papan atas lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...