Belum 1 Bulan, Gemasnya Anak Ketiga Ayu Dewi Sudah Sadar Kamera Diajak Selfie
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi telah melahirkan buah hati ketiganya bersama sang suami, Regi Datau pada 29 September lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama M. Aqli A.

WowKeren - Ayu Dewi kembali menjalani aktivitasnya mengurus bayi setelah melahirkan anak ketiganya pada 29 September lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama M. Aqli A.

Kehadiran Aqli menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Ayu, khususnya untuk kedua anak sulungnya. Presenter berusia 35 tahun itu pun rajin membagikan potret buah hati ketiganya di Instagram.

Baru-baru ini, istri dari Regi Datau itu mengunggah foto bersama Aqli. Dalam foto tersebut, Ayu dan Aqli tampak berbaring di ranjang seraya selfie.

Menariknya, Aqli tampak sudah paham bahwa ia tengah difoto. Bayi yang bahkan belum genap berusia 1 bulan itu menatap ke arah kamera sambil mengembangkan senyum tipis.


"Good nite semuwaa. Aku siy pingin bobo. Kalo mommyku pingin bobba #AyuDewiStory, tulis Ayu menyertai unggahan.

Postingan Ayu tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang menilai bahwa putra Ayu memiliki paras yang tampan. Aksi Aqli sadar kamera pun sukses bikin gemas.

"Cakepnya," puji Sandra Dewi. "@sandradewi88 pledeeet sama si duo syakep yaaaaa mameeee," balas Ayu.

"Cuantik pol mommy nya...Debaynya jga guanteng pol," kata netter. "Gantengnya aqli," sahut yang lain. "Bayi tampan blm sebulan baru berojol udah sadar kamera aja bu @mrsayudewi," tambah lainnya. "Ganteng bgt nih baby, matanya belo ya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait