Muka Bule, Ranty Maria Ternyata Doyan Banget Nyemil Makanan Merakyat Ini
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria baru-baru ini mengunggah foto di Instagram pribadinya. Melalui postingan yang dibagikan dua hari lalu itu, Ranty mengungkap makanan favoritnya.

WowKeren - Ranty Maria baru-baru ini mengunggah foto di Instagram pribadinya yang membuat warganet cukup terkejut. Melalui postingan yang dibagikan dua hari lalu itu, Ranty mengungkap makanan favoritnya.

Siapa sangka, jika Ranty yang memiliki wajah bule itu menggilai tempe. Dalam sederet fotonya, pemain sinetron "Cahaya Terindah" itu asyik nyemil kripik tempe.

Melengkapi unggahan, perempuan kelahiran 1999 itu menambahkan keterangan singkat. "Kecintaanku banget," tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka jika mantan kekasih Ammar Zoni itu hobi makan tempe yang disebut-sebut hidangan merakyat.

"Kecintaan nya tempe dari dulu gak berubah...wajah boleh bule tp 100% cinta indonesia," kata netter. "Keinget tempe kantin," sahut teman Ranty. "Parah sih," balas Ranty. "Tempe girl," tambah netter. "I am," balas Ranty lagi.

"Anak tempe bangetttt," kata netter. "Team tempe mana suaranya," sahut yang lain. "Ohh suka kripik tmpe toh....makanan khas daerah ku kripik tempe @rantymaria," tambah lainnya. "Enak ya yg jd pacar ranty klo mau bujuk tinggal kasih tempe aja yg bnyk," ucap netter.

Seperti diketahui, Ranty lahir dari pernikahan sang ibu Joanita Kariso yang asli Manado dan sang ayah Lee Ki Young yang berasal dari Korea Selatan. Perempuan berdarah campuran Indonesia-Korea itu pun memiliki paras unik nan cantik.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru