Lee Jae Wook Khawatir Kondisi Kim Hye Yeon di 'Extraordinary You', Tim Oleng Heboh
Instagram
TV

'Extraordinary You' sejak awal sudah dibanjiri pujian oleh netizen. Pasalnya meski alur cerita kenak-kanakan, entah mengapa drama MBC ini membawa angin segar.

WowKeren - "Extraordinary You" menayangkan episode teranyar pada Kamis (17/10). Pada episode ini, Baek Kyung (Lee Jae Wook) yang awalnya bersikap dingin dan kasar pada Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) kini mulai berubah.

Baek Kyung beberapa kali tampak memberikan perhatian lebih pada Eun Dan Oh. Bahkan ketika cewek mungil itu kembali masuk rumah sakit, Baek Kyung tampak menjaganya dan terlihat sangat khawatir pada kondisi Eun Dan Oh.

Momen saat Baek Kyung menjaga Eun Dan Oh di rumah sakit itu pun langsung banjir komentar penonton Indonesia. Menariknya, banyak tim oleng yang heboh bermunculan karena terkena sindrom pemeran utama kedua.

"Ayo ayo tim oleng sana sini mana suaranyaa ^. ^ btw kyung saranghae," tulis seorang fans. "Team oleng mana nih gue udah oleng yang tadinya haroo skrng baek. Moonmaap haroo," sambung yang lain.


"Tim oleng jugaa," sahut fans lain. "Tim oleng sana sini atulah ,drama ini sunggu terlalu," susul yang lain. "Selalu ken syndrome second lead knpa second lead sll menarik ya Allah kyung syg cini2 nuna peyuukk," pungkas fans lainnya.

Episode terbaru "Extraordinary You" sendiri meraih rating di kisaran 3 persen dan 3,8 persen. Rating drama yang turut dibintangi Rowoon ini turun dari episode sebelumnya yang sempat meraih 3,1 persen dan 4,1 persen.

Sementara itu berbeda dengan rating, "Extraordinary You" sejak awal sudah dibanjiri pujian oleh netizen. Pasalnya meski alur cerita kenak-kanakan, entah mengapa drama MBC ini membawa angin segar. Apalagi dengan akting luar biasa Kim Hye Yoon, membuat drama ini selalu menuai komentar positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru