Kai Sebut Persahabatannya dengan Taemin Berubah Gara-Gara SuperM, Kok Bisa?
Money Today
Selebriti
Debut SuperM

Dalam sebuah wawancara dengan The Ringer, Kai dan Taemin menanggapi pertanyaan apakah mereka belajar sesuatu yang baru tentang satu sama lain sejak menjadi rekan satu grup.

WowKeren - Kai EXO dan Taemin SHINee menjadi bagian dari grup kolaborasi SM Entertainment dengan Capitol Records, SuperM. Dalam sebuah wawancara dengan The Ringer, keduanya menanggapi pertanyaan apakah mereka belajar sesuatu yang baru atau tidak tentang satu sama lain sejak menjadi rekan satu grup.

Kai dan Taemin mengenal satu sama lain jauh sebelum mereka berdua debut dengan grup masing-masing. Kai mengklaim bahwa mereka tahu segalanya tentang satu sama lain, yang disetujui oleh Taemin. Namun ia memperhatikan sesuatu yang berbeda tentang persahabatan mereka sejak bergabung dengan SuperM.


"Namun jika aku harus menambahkan sesuatu, kami sudah lama berteman, tapi kami tidak pernah bekerja bersama sebagai artis," ungkap Kai.

Selama ini mereka memiliki grup dan karir berbeda. Kai rupanya menyadari adanya perubahan dalam cara mereka berkomunikasi karena sekarang mereka menjadi bagian dari tim yang sama.

"Kami memiliki grup dan karier yang terpisah, jadi bergabung dalam tim yang sama seperti ini telah mengubah cara kami berkomunikasi, karena sekarang kami adalah rekan satu tim," jelas pemilik nama Kim Jongin itu.

Karena Kai dan Taemin tidak lagi berkomunikasi karena hanya teman yang saling memberikan saran, itu mengubah dinamika hubungan mereka. Bekerja bersama menuju tujuan yang sama dan berkontribusi pada sinergi tim telah membawa sisi baru dari persahabatan mereka.

"Kami bukan hanya sekadar teman, dan kami tidak hanya saling memberikan saran, tapi kami berbagi tujuan yang sama dan menciptakan sinergi tim. Jadi itu adalah sesuatu yang berubah dengan dinamika kita," tutur Kai.

Indikasi terbaik dari persahabatan yang kuat adalah mampu tumbuh dan beradaptasi satu sama lain, yang membuat Kai dan Taemin tetap sangat dekat. Alih-alih membuat jarak antara satu sama lain, mereka justru memperkuat persahabatan mereka dengan cara-cara baru yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Sementara itu, SuperM juga beranggotakan Baekhyun, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Mereka debut di Amerika Serikat dengan merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" dan video musik super canggih dari lagu utama "Jopping".

You can share this post!

Related Posts
Loading...