Bebby Fey Tampil Heboh Di Kelab Malam, Perut Timbul Diledek Hamil Anak Genderuwo
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Beredar video Bebby Fey begitu antusias menghibur penonton di kelab malam kawasan Samarinda. Dalam video tersebut, ia tampak asyik bergoyang dan bernyanyi.

WowKeren - Sejak kasusnya dengan Atta Halilintar menyeruak ke media, nama Bebby Fey menjadi dikenal publik. Wanita yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) itu pun sering wara-wiwi di televisi hingga YouTube untuk dimintai keterangan.

Setelah kasusnya dengan Atta agak mereda, Bebby kembali menjadi bahan perbincangan atas pengakuannya pernah diperkosa genderuwo. Ia bahkan dituding sengaja bersetubuh dengan makhluk halus sebagai pesugihan.

Tak terima dengan kabar tersebut, Bebby pun memberikan klarifikasi lewat Instagram pribadinya pada Rabu (16/10). Ia menuliskan kalimat panjang menyertai foto yang diambil di Samarinda, Kalimantan Timur.

Tak lama setelah itu, beredar video Bebby sedang menghibur penonton di kelab malam kawasan Samarinda. Dalam video tersebut, ia tampak asyik bergoyang dan bernyanyi.

Photo-INFO

Instagram


Bebby begitu energik menunjukkan performanya malam itu. Beberapa netizen pun menilai bahwa lagu dan suara Bebby cukup enak.

"Enak juga lagunya," kata netter. "Padahal mayan juga suaranya . Tapi sayang jual sensasi.murahan yang ngemurahin diri sendiri," sahut yang lain.

Menariknya, ada pula warganet yang dibuat gagal fokus ke bagian perut Bebby. Kala itu, ia memakai gaun ketat bling-bling berwarna silver yang membuat perutnya tampak buncit.

Sontak warganet melontarkan komentar sinis. Mereka tak segan menyindir bahwa Bebby tengah hamil anak genderuwo.

"Perutttt.. Lengannnyaa..." kata netter salfok. "Ohhhh ini yg udah di tiduri gundrowo itu," sahut yang lain. "Aturan pake korset dulu perutnya," sindir lainnya.

"Jablaynya genderuwo nih," kata netter. "LanggananNya Genderewo," timpal lainnya. "Perutnya ...istri gendruwo...hamil kali," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru