BLACKPINK Tampil Untuk Pertama Kalinya Di Acara 'Music Station' Jepang
Musik

Meski sudah terkenal di Jepang, BLACKPINK belum pernah tampil di acara musik populer Jepang, 'Music Station'. Kali ini, BLACKPINK akan membuat penampilan pertama mereka di acara musik tersebut sejak debut

WowKeren - Salah satu girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink) tahun ini sedang menghadapi jadwal yang super padat. Grup ini terakhir kali comeback dengan lagu bertajuk "Kill This Love" dan sukses meraih banyak prestasi.

Tak hanya di Korea saja, BLACKPINK juga menuai kesuksesan besar di Jepang. Namun meski sudah terkenal di Jepang, grup besutan YG Entertainment itu belum pernah tampil di acara musik populer Jepang, "Music Station".

Kali ini, BLACKPINK akan membuat penampilan pertama mereka di acara musik populer Jepang tersebut sejak debut. Pada hari ini, Jumat (18/10) waktu setempat, BLACKPINK akan tampil di TV "Music Station" milik Asahi TV. Tak sendirian, BLACKPINK akan tampil bersama artis Jepang lain seperti King & Prince, Cocco, The Yellow Monkey, Sexy Zone, Foorin, dan banyak lagi.

Episode "Music Station" yang menampilkan BLACKPINK akan tayang pada hari ini, Jumat (18/10) pukul 7 malam waktu setempat. Para anggota BLACKPINK sendiri juga telah berangkat ke Jepang kemarin, Kamis (17/10).


Selain itu, BLACKPINK saat ini juga tengah sibuk dengan tur konser mereka bertajuk "In Your Area". BLACKPINK harus rela bolak-balik beberapa negara untuk mengadakan konser di berbagai benua seperti Asia, Amerika dan bahkan Eropa.

Setelah melakukan perjalanan ke 23 kota berbeda di seluruh dunia untuk konser tersebut, BLACKPINK saat ini akan bersiap memuali Dome Tour Jepang pertama mereka. Grup ini akan tampil di Tokyo Dome pada 4 Desember, Kyocera Dome Osaka pada 4 dan 5 Januari, dan Yahuoku Fukuoka! Dome pada 22 Februari.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini menghadiri ulang tahun ke-70 untuk Adidas. Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media melaporkan bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Mereka disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait