Aming Bilang Biasa Aja Bolak-Balik ke Amerika Jadi Nggak Harus Pamer, Setuju?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming juga membahas soal video sindiran yang beberapa waktu lalu dibuatnya untuk orang-orang pamer. Meski membuat video satire, Aming tak bermaksud menyindir pihak tertentu.

WowKeren - Belum lama ini Aming sempat membagikan sejumlah video saat berada di Amerika Serikat dalam postingan Instagram. Salah satunya adalah video heboh belanja barang-barang branded untuk menyindir artis yang suka pamer.

Terkait video tersebut, Aming berpendapat hal itu adalah biasa saja. Membeli barang-barang branded maupun bolak-balik ke Amerika bukan suatu hal yang harus dipamerkan. Meski demikian, mantan suami Evelin Nada Anjani ini tak bisa menyalahkan orang-orang yang pamer tersebut.

"Sebenernya biasa aja sih bolak-balik Amerika," ujar Aming saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Rabu (17/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Gue ngomong bukan sebagai suatu bentuk arogansi, tapi maksudnya biasa aja, bukan suatu hal yang harus dipamerkan. Nggak apa-apa juga kalau dia mau mamerin."

Aming menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyindir orang tertentu dalam videonya. Pria kelahiran 1980 ini menyebut apa yang dibuatnya hanya kalimat satire.


"Kalau ada orang ngomong kok Aming nyindir-nyindir orang pamer, bedain deh cari tau apa itu wacana satire," sambung Aming. "Jadi jangan GR, nggak semua hal itu tentang dia juga. Jadi nggak nyinggung siapa-siapa juga."

Aming

Instagram

Dalam kalimat satirenya, Aming mengaku miris dengan fenomena jagat hiburan Tanah Air yang kini para selebriti malah berlomba-lomba pamer kekayaan. Ia juga tak habis pikir dengan artis yang sengaja "bodoh" agar semakin terkenal dan viral.

"Karena masalah ngaku2 PAMER2 dan pengen diliat eksis msh sngt amat musim di republik ini ...bahkan jadi bodohpun BANGGA dan DIPAMERIN..." tulis Aming. "Krn tau SEMAKIN BODOH SEMAKIN DIPAMERIN SEMAKIN DIBULLY SEMAKIN KAYA CK3 media XPOSURE yg aneh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru