Akun Instagram Jennifer Aniston Pecahkan Rekor Tercepat Raih 1 Juta Followers, Gusur Meghan Markle
Getty Images/Jon Kopaloff/Samir H.
Selebriti

Menurut Guinness World Records, akun resmi milik mantan istri Brad Pitt tersebut tercatat menjadi yang tercepat mengumpulkan satu juta followers hanya dalam hitungan menit.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Aniston boleh saja baru membuka akun Instagram pribadinya pada Selasa (15/10) lalu. Akan tetapi, tak butuh waktu lama akun bernama @jenniferaniston ini langsung memecahkan rekor.

Menurut Guinness World Records, akun resmi milik mantan istri Brad Pitt ini tercatat menjadi akun tercepat dalam mengumpulkan satu juta followers. Pasalnya, Jennifer Aniston rupanya hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk meraih satu juta pengikut.

Photo-INFO

Dengan ini, aktris serial "Friends" tersebut berhasil menggeser akun resmi miliki Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Diketahui, sebelumnya akun @sussexroyal milik pasangan Sussex ini sempat meraih rekor sebagai akun tercepat yang meraih satu juta followers dalam kurun waktu lima jam 45 menit pada bulan April lalu.


Kala itu, Meghan dan Harry berhasil melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh bintang K-Pop, Kang Daniel. Diketahui, mantan personel Wanna One tersebut berhasil meraih 1 juta followers dalam waktu 11 jam 35 menit pada bulan Januari lalu.

Di sisi lain, hingga berita ini ditulis, akun Instagram milik Jennifer Aniston sendiri telah meraih 13,2 juta followers, di mana aktris berusia 50 tahun ini mengikuti 158 orang. Termasuk di antaranya adalah rekan-rekan sesama selebriti.

Photo-INFO

Sebut saja Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, David Schwimmer, Reese Witherspoon, Selena Gomez, Justin Timberlake, Jessica Biel, Michelle Obama, Katy Perry, Orlando Bloom, Ellen DeGeneres, Leonardo DiCaprio, Oprah Winfrey, Eva Mendes, serta mantan suaminya, Justin Theroux.

Para rekan selebriti Jennifer sendiri langsung menyambut bergabungnya aktris "Murder Mystery" tersebut dengan beragam komentar hangat di unggahan perdananya. Sebagian besar mengaku senang karena kini aktris cantik tersebut telah memiliki akun Instagram pribadi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait