Isyana Sarasvati Begitu Lincah Saat Diajak Joget Bareng Kontestan ’The Voice Indonesia’
Instagram/isyanasarasvati
TV

Isyana Sarasvati tampak begitu lincah saat diajak oleh dua kontestan ’The Voice Indonesia’, Joy dan Dimas yang merupakan anak didiknya untuk menari bersama di atas panggung.

WowKeren - Pada tayangan “The Voice Indonesia” Kamis (17/10), coach Isyana Sarasvati tampak berhasil memukau para penonton bersama kedua anak didiknya, Joy dan Dimas. Bagaimana tidak, pada saat itu Joy dan Dimas sukses membawakan lagu ”Treasure” milik Bruno Mars dengan cara berduet.

Saking apiknya penampilan mereka, dua peserta ini bahkan mendapat standing ovation dari seluruh coach. Pasalnya, lagu up beat itu bukan hanya dibawakan dengan asyik tapi juga aksi panggung memukau lewat koreografi.

Saat keduanya tampil, seluruh coach tampak turut berjoget. Menariknya, coach mereka, Isyana Sarasvati dipaksa berjoget di panggung bersama Joy dan Dimas.

Nyanyi sendiri-sendiri sudah bikin bahagia, ini malah digabungin, jadi makin happy!" puji coach Vidi Aldiano dalam acara “The Voice Indonesia” yang tayang di GTV, Kamis (17/10). Meski sempat malu-malu, Isyana pun akhirnya naik ke atas panggung bersama kedua anak didiknya.


Dimas dan Joy lantas mengajarkan koreografi kepada Isyana. Dan rupanya, dengan cepat Isyana langsung bisa mengikuti koreografi tersebut. Mereka bertiga lantas bernyanyi dan menari dengan begitu menakjubkan.

Vidi dan Titi DJ pun memberikan standing ovation untuk penampilan mereka bertiga. Meskipun pada tarian yang terakhir, Isyana tampak terlihat kesulitan mengikuti koreografi yang diajarkan oleh anak didiknya.

Sebelumnya diketahui bahwa Isyana mencuri Dimas dari coach Titi DJ saat di babak Knockout . Lantaran penampilan yang memukau dari pria asal Maumere tersebut.

"Joy sama Dimas, kalian itu paket lengkap," puji Titi DJ. Namun meskipun sudah diselamatkan oleh Isyana, langkah Dimas rupanya harus berhenti di babak Battle Round. Pasalnya, isyana lebih memilih Joy untuk lolos ke babak selanjutnya.

Penampilan dance Isyana bersama Joy dan Dimas ini pun rupanya menuai banyak pujian. Saat tayangn tersebut dibagikan ulang di laman Instagram, banyak netter yang memberikan emoji berlambang hati untuk penampilan Isyana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel