Diundang Ke Acara Mewah Suami Maia Estianty, Gaya Sederhana Nagita Slavina Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Suami Maia Estianty baru saja membuka sebuah toko tas mewah di kawasan Jakarta pada Rabu (16/10). Nagita Slavina adalah salah satu selebriti yang diundang dalam acara tersebut.

WowKeren - Maia Estianty tengah berbahagia atas kesuksesan sang suami, Irwan Mussry. Irwan baru saja membuka sebuah butik dan toko tas mewah di kawasan Jakarta pada Rabu (16/10).

Dalam acara tersebut, Irwan mengundang sejumlah artis Tanah Air. Irwan agaknya hanya mengundang orang-orang tertentu saja dalam pembukaan tokonya.

Terlihat sejumlah selebriti papan atas seperti, Andien, Ersa Mayori, Tatjana Saphira, Marsha Aruan, dan Nagita Slavina. Dari sekian wanita, penampilan Nagita paling mencuri perhatian.

Photo-INFO

Instagram


Pasalnya jika dibandingkan dengan yang lain, gaya istri Raffi Ahmad itu paling sederhana tapi bak tamu VIP. Ia hanya memakai dress bermotif sepanjang lutut yang dilengkapi tas tenteng.

Dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun gosip, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu juga sempat berpose di depan kamera. Berbeda dari Maia yang begitu percaya diri memberi kecupan, Nagita kalem melambaikan tangan ke kamera.

Warganet ramai memuji Nagita habis-habisan. Mereka kagum dengan sosok Nagita yang tetap terlihat berkelas meskipun tampil sederhana.

"Mama gigi donk simpel elgan syantikkk bngettt pling bening idolaku," kata netter. "Mbak Gigi dongahhh so simpleeee but uwowwwwwwww," sahut yang lain. "Nagitaa slavinaaaa selalu tampil sederhana namun memukau dan elegan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru