Artis-Artis Top Korea Ini Ogah Gunakan Medsos dengan Beragam Alasan Berikut
Selebriti

Ada beberapa artis Korea yang memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial yang kini menjadi tren kekinian dengan berbagai macam alasan berikut. Siapa saja?

WowKeren - Media sosial erat kaitannya dengan kehidupan para artis. Hampir semua artis Korea menggunakannya untuk sekadar berbagi kehidupan sehari-hari mereka kepada penggemar melalui foto dan video.

Namun tidak bisa dipungkiri jika terkadang media sosial bisa mendatangkan bencana. Tak jarang seorang artis dihujat habis-habisan karena postingan yang dibuatnya dianggap bermasalah.

Ada beberapa artis Korea yang memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial. Mereka juga menyampaikan alasan tidak membuat akun meski media sosial bisa menjadi alat komunikasi dengan penggemar. Berikut ini adalah deretan artis yang tidak menggunakan media serta alasannya.

Gong Yoo," Jika aku berbagi kehidupan pribadiku di media sosial, aku akan mendapatkan sesuatu tapi juga kehilangan sesuatu. Aku berusaha untuk tidak mengungkapkan kehidupan pribadiku."

Yoo Jae Seok, "Jika aku mulai menggunakan media sosial, aku bisa menghabiskan sepanjang hari tanpa melakukan apa pun sepanjang hari. Jadi aku tidak akan mulai menggunakannya."

Song Joong Ki, "Aku tidak pandai dalam urusan teknologi. Aku tidak menggunakan media sosial karena aku tidak tahu caranya."

Park Bo Young, "Aku sebenarnya bukan orang yang bijaksana, itu sebabnya aku tidak menggunakan media sosial. Aku tidak percaya diri. Aku cukup emosional dan pemarah, jadi aku menjauhinya. Sebaliknya, aku menulis buku harian."


Kang Dong Won, "Aku tidak punya cerita untuk dibagikan. Aku tidak suka berbicara dengan orang asing. Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Tapi aku tidak tahu apakah mereka dapat berkomunikasi melalui media sosial atau tidak."

Park Hae Jin, "Aku bisa promosi dan berkomunikasi di media sosial tapi aku yakin itu akan lebih berbahaya daripada memberikan kebaikan. Banyak skandal terjadi di media sosial. Itu sebabnya aku tidak melakukannya."

Kim Hee Won, "Aku tidak suka kehidupan pribadiku terungkap. Juga, aku tidak punya cerita untuk diceritakan kepada dunia. Itu sebabnya aku tidak menggunakan media sosial."

Kim Chung Ha, "Aku menjadi selebriti belum lama ini. Aku berhati-hati karena aku tidak ingin melakukan kesalahan. Ketika waktu berlalu dan aku menjadi lebih berpengalaman, aku akan tahu apa yang harus dihindari. Lalu aku bisa menggunakan media sosial."

Dong Ha, "Aku selalu hidup dengan hati-hati untuk menjadi seorang aktor. Saat ini, media sosial menyebabkan banyak masalah. Berkomunikasi dengan penggemar itu baik tapi kupikir lebih baik untuk mencegah potensi masalah."

Minho SHINee, "Aku tidak pandai teknologi dan aku tidak merasa perlu menggunakan media sosial. Aku tidak ingin membuang waktuku. Aku lebih suka membuka pameran foto."

Ha Jung Woo, "Aku tidak merasa perlu. Kupikir aku bisa memulai menggunakan media sosial ketika aku berusia 50 tahun. Ayahku juga mulai menggunakan media sosial dengan telat."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru