Selain Alami Kejadian Menegangkan, Sehun EXO Cs Juga Bersenang-Senang di Teaser 'Busted 2'
TV

Netflix merilis teaser baru untuk program acara 'Busted 2' yang menampilkan sejumlah momen menegangkan yang dialami oleh para pemain. Program yang dibintangi oleh Sehun hingga Lee Seung Gi ini sendiri akan mulai tayang pada 8 November mendatang.

WowKeren - Netflix akan segera menayangkan "Busted" season 2. Karena itulah sejak beberapa waktu lalu tim produksi telah menggencarkan promosi acara ini. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru pada hari ini, Jumat (18/10).

Teaser yang baru dirilis menampilkan sejumlah momen menarik antara para pemain dan bintang tamu yang hadir. Seperti mantan member "Busted" yakni Lee Kwang Soo, Hani EXID, Kim Minju IZ*ONE, Honda Hitomi dan masih banyak lagi.

Teaser itu dimulai dengan sangat dramatis. "Ketika kehidupan seseorang bergantung pada keterampilanmu dalam memecahkan misteri...." tulis kalimat di teaser itu.

Para pemain kemudian terlihat berusaha untuk mencari teka-teki misterius yang melibatkan empat jam yang berbeda. Ketegangan semakin meningkat ketika Yoo Jae Seok berseru "Kami tidak punya waktu". Setelah itu, timer tampak menghitung mundur saat para pemeran dihadapkan dengan kasus pembunuhan.

Namun ketegangan seketika mencair saat Kim Jong Min berpikir hampir menemukan jawabannya. "Aku pikir aku bisa mengetahui jawabannya jika aku mengerjakannya dengan sedikit lebih lama," ujar Kim Jong Min. "Kamu bohong," timpal Yoo Jae Seok.


Namun teaser itu kembali menampilkan momen menegangkan saat Sehun dan Lee Kwang Soo berteriak ketakutan saat mencoba menangani ular yang besar. Lee Kwang Soo bahkan sampai berlari untuk menyelamatkan diri.

Setelah dibuka dengan berbagai adegan menegangkan, teaser itu menampilkan banyak momen seru saat para pemain dan bintang tamu melakukan permainan. Mereka juga tampak melakukan berbagai hal konyol namun menyenangkan saat harus menyelesaikan misi yang diberikan. Sehingga mereka tampak bersenang-senang dan bercanda ria di teaser itu.

Di tengah itu semua, Lee Seung Gi sebagai anggota baru acara ini mencoba melontarkan sebuah candaan. "Kita tidak akan hidup lama jika terus seperti ini," ujar Lee Seung Gi.

Sementara itu, "Busted" season 2 akan mulai tayang pada 8 November mendatang. Apakah kalian menantikan ditayangkannya program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel