Ibu Ayu Ting Ting Pamer Sarapan di Tempat Mewah, Ponsel iPhone Keluaran Terbaru Bikin Salfok
Selebriti

Banyak netter membahas Instagram Story ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum yang diunggah pada Jumat (18/10). Umi Kalsum terlihat tengah menikmati sarapan di Starbucks.

WowKeren - Nama besar yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting membuat keluarganya ikut disorot. Berbagai unggahan yang dibuat oleh keluarga Ayu tak jarang menjadi bahasan yang cukup hangat di akun fanbase atau akun gosip di Instagram. Seperti yang baru saja terjadi dengan unggahan ibu Ayu, Umi Kalsum.

Unggahan Instagram Story Umi Kalsum yang dibuat pada hari ini, Jumat (18/10) cukup mencuri perhatian. Umi membagikan video dirinya tengah menikmati sarapan di kafe cukup mewah, Starbucks. Ibu dua anak itu terlihat menikmati secangkir teh hangat dan sandwich untuk menu sarapan.

"Selamat pagi, sarapan yuk, jangan lupa sarapan," kata Umi Kalsum dalam video tersebut. "Pagi nak. Udah sarapan belum? Tuh ibu sudah sarapan di Starbucks," ujar Umi Kalsum menyapa Ayu di video berikutnya. Video ini kemudian menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @nenk_update.


Ibu Ayu Ting Ting Pamer Sarapan di Tempat Mewah, Ponsel iPhone Keluaran Terbaru Bikin Salfok

Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video sarapan ibunda Ayu Ting Ting. Mereka menyoroti gaya mewah Umi Kalsum saat sarapan. Di sisi lain, banyak juga netter yang justru salah fokus alias salfok dengan ponsel yang ada di unggahan Umi tersebut. Di mana di atas meja Umi terdapat sebuah ponsel iPhone 11 Pro yang merupakan koleksi terbaru.

"Hp nya sengaja di balik (emoji)," kata salah satu netter. "IP 11 (emoji syok)," ujar yang lain. "Baru fokusssss ternyata," tutur netter lain. "Hpnya banyak.. (emoji)," tulis yang lain. "Perasaan yg pamer hp banyak dah, barusan uya kuya juga tuh d p3h dibalik2 ipin 11 pro nya biar kliatan (emoji) di feed ig bertebaran jg yg fto pura2 nelpon tp pke ip 11 pro," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait