Wajah Ayu Ting Ting Merah Merona Dikira Make Up, Ternyata Akibat Terbakar Matahari
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram baru-baru ini, wajah Ayu Ting Ting tampak merah merona lengkap dengan bintik-bintik. Hal itu menarik perhatian netter.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan ini memutuskan untuk mengubah gaya hidup lebih sehat. Ia kini selalu meluangkan waktu untuk olahraga di pagi hari.

Kesibukan Ayu yang begitu padat membuatnya jarang berolahraga. Alhasil, ia memilih pagi hari sebelum bekerja untuk membakar lemak dan meregangkan otot-otonya, walaupun cuma jogging dan skipping.

Baru-baru ini, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu membagikan potretnya usai melatih fisiknya. Ia mengunggah potret selfie di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (18/10).

Dalam foto tersebut, wajah Ayu tampak merah merona lengkap dengan bintik-bintik. Terlihat bekas keringat yang masih basah di muka pelantun lagu "Alamat Palsu" itu.


Kendati tampak kelelahan, Ayu tetap memberikan senyum manisnya sambil menopang dagu. "Senyum stlh olahraga ya macam nie," tulisnya melengkapi unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Awalnya, ada warganet yang mengira jika Ayu memakai make up karena wajahnya tampak merona.

"Awalnya kirain pke blush on eh ternyata hbs olahraga wkwk. Aku jg suka langsung merah klo kena matahari tp gak secantik bu ayu," kata netter.

Selebihnya, banyak warganet yang memuji kecantikan janda satu anak itu. "Nature beauty yahhhhh waaaa," puji netter. "Bu Ayu ting ting walaupun keringet hbs olah raga tetep cantik bunda," sahut yang lain. "Beebbbiii face bgt mukanya kak @ayutingting92," tambah lainnya. "Ah cantiknya non make-up," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait