Pevita Pearce Pamer Abs, Gading Marten Ikut Komentar Langsung 'Dikeroyok' Fans
Instagram/gadiiing
Selebriti

Pevita Pearce bermaksud mengucapkan terima kasih atas harapan dan doa banyak orang pada ulang tahunnya yang ke-27 beberapa waktu lalu. Namun, abs Pevita bikin salah fokus.

WowKeren - Pevita Pearce merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 6 Oktober lalu. Namun, pemeran "Sri Asih" dalam proyek Jagat Sinema BumiLangit tersebut sedikit terlambat mengucapkan rasa terima kasihnya. Pevita tampil begitu cantik dengan baju olahraga berwarna pink yang memperlihatkan sedikit abs perutnya dalam unggahan Instagram baru-baru ini.

"Aku harap tidak terlambat untuk mengucapkan ini! Aku sangat tersentuh pada harapan doa di kolom komentar atau DM (ya, aku mengecek DM-ku)," tulis Pevita pada Jumat (18/10) dalam bahasa Inggris. "Maaf aku tidak bisa membalas semua pesan manis. Terima kasih untuk membuat babak terbaruku sangat-sangat spesial. Halo 27!"

Unggahan Pevita ini ikut dikomentari oleh duda ganteng Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut meminta Pevita selalu bahagia menikmati hidup. Pevita pun mengucapkan terima kasih atas doa yang dituliskan Gading.


"Always happy and blessed PEV .. enjoy the ride (Selalu bahagia dan diberkati PEV .. nikmati perjalanan)," komentar Gading. "@gadiiing will do! Thank you Gading! (akan kulakukan! Terima kasih Gading)," balas Pevita.

Komentar Gading Marten di Instagram Pevita Pearce

Instagram

Usai ikut berkomentar, Gading langsung diserbu fans Pevita. Para penggemar meminta Gading untuk tidak mendekati "gebetan" incaran mereka dan menuntutnya mengalah pada netizen.

"@gadiiing semua gebetanku kamu dekati bro," komentar akun @r***novandibangun. "@gadiiing wong bang dia calon emak dari anak2 gua ituhh," tulis akun @m***nt.suradi. "@gadiiing om ngalah sama yang muda om," sahut akun @a***aandrat.

"@gadiiing tolong ya, ini dek sri ningsih saya," balas akun @r***elbk. "@gadiiing semua mantanku kamu dekati bor.." komentar akun @r****kumba_anggara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait