Lucunya Jimin BTS Nyaris Report Komentar Gara-Gara Kesal Terus Digoda
V Live BTS
Selebriti

Baru-baru ini Jimin mengajak para penggemar untuk mengobrol tentang banyak hal melalui siaran V Live. Seperti ini reaksi Jimin ketika seorang penggemar terus menggodanya.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sangat mencintai para penggemar sebesar cinta mereka kepadanya. Namun bukan berarti ia akan membiarkan mereka melewati batas. Meski caranya menegur penggemar sungguh menggemaskan.

Pada 12 Oktober, Jimin mengajak para penggemar untuk mengobrol tentang hari ulang tahun, SIM, dan banyak lagi melalui siaran V Live. Seorang penggemar mengatakan mereka akan tetap mencintai Jimin meskipun ia botak. Namun justru menuduh mereka berbohong.

Meskipun ia menghargai betapa bangganya para penggemar terhadapnya, Jimin tidak berpikir mereka akan tetap cinta jika ia botak. "Aku tahu kalau kau bangga padaku, tapi aku tahu kau tidak aku suka kalau aku botak," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.

Namun penggemar lain semakin menggodanya dengan mengatakan, "Aku mencintai Jimin botak," yang membuat Jimin tertawa. "Bagaimana bisa kalian mulai memanggilku botak? Padahal aku belum botak," sahutnya sambil tertawa.


Source: Twitter

Bahkan, Jimin hampir melaporkan komentar penggemar yang terus menyebutnya botak. "Jangan panggil aku Jimin botak. Aku marah lho. Aku nyaris menekan tombol 'report'," ujarnya dengan nada merengek.

Para penggemar justru semakin gemas dengan reaksi Jimin yang sok kesal. "Caranya merengek sungguh membuatku gemas," komentar penggemar. "Aku salah fokus dengan rambutnya yang terlihat lembut. Jimin menggemaskan sekali," pungkas penggemar lain.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) sukses menorehkan sejarah baru dengan konser di Arab Saudi pada 11 Oktober. Grup besutan Big Hit Entertainment itu memanjakan para penggemar yang memenuhi King Fahd International Stadium, Riyadh dengan aksi panggung spektakuler mereka.

Setelah mengunjungi Arab Saudi, BTS siap menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Konser pada 27 Oktober akan disiarkan langsung di berbagai bioskop di Korea, Amerika, Jepang, Hong Kong, Singapura, Taiwan, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait