Alasan Utama 'Terminator: Dark Fate' Diberi Rating R Ternyata Gara-Gara Adegan Ini
20th Century Fox
Film

'Terminator: Dark Fate' menjadi seri 'Terminator' non PG-13 pertama setelah lima belas tahun. Terakhir kali franchise ini memberikan rating R adalah pada film 'Terminator: Rise of the Machines'.

WowKeren - Dalam ajang San Diego Comic Con pada bulan Juli lalu, Fox telah mengumumkan bahwa film terbaru mereka, "Terminator: Dark Fate", akan mendapatkan rating R. Tentunya hal ini menjadikan film arahan Tim Miller itu sebagai seri "Terminator" non-PG-13 pertama setelah lima belas tahun.

Diketahui, terakhir kali franchise ini memberikan rating R adalah pada tahun 2003, ketika "Terminator: Rise of the Machines" dirilis. Terkait rating yang disematkan pada "Terminator: Dark Fate" ini, Tim Miller mengklaim bahwa pihak produksi memang ingin mengikuti sumber aslinya.

"Film ini sudah secara resmi rating R, dan itulah yang diinginkan oleh para penggemar. Asal dari 'Terminator' adalah film berperingkat R. Apabila tidak melakukannya, akan terasa seperti tidak mengikuti sumber aslinya," terang Tim Miller.

Tak cuma itu, MPAA (situs rating film) juga telah memberi "Terminator: Dark Fate" label R dengan alasan adanya adegan kekerasan brutal dan berdarah di seluruh film, belum lagi bahasa kasar dan adegan telanjang. Selain itu, film ini juga telah dikonfirmasi mempunyai durasi 128 menit, menjadikannya sebagai seri "Terminator" terlama kedua setelah "Terminator 2: Judgment Day" (137 menit).


Di sisi lain, seri keenam dari "Terminator" ini masih akan menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg. "Terminator: Dark Fate" sendiri akan menjadi sekuel lanjutan dari "Terminator 2: Judgment Day" yang dirilis pada 1991 silam.

Selain Arnold, Linda Hamilton yang memerankan karakter Sarah Connor juga dipastikan kembali dalam film ini. Sedangkan sejumlah pemeran anyar lain yang turut terlibat adalah Mackenzie Davis, Natalia Reyes, serta Gabriel Luna.

Sementara itu, naskah film ini ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison. Rencananya, film ini akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru