Ibu Nangis Saat Intip Ifan Seventeen Tidur Bareng Baju Almarhumah Istri
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan kisah sedihnya sewaktu sang ibu tak kuasa menahan tangis saat melihat dirinya tertidur dengan memeluk baju almarhumah istrinya, Dylan Sahara.

WowKeren - Ifan Seventeen kembali membagikan salah satu kisah sedihnya setelah kehilangan sang istri, Dylan Sahara untuk selama-lamanya pada bulan Desember 2018 lalu. Seperti yang diketahui, Dylan meninggal dunia dalam musibah tsunami yang telah melanda Anyer saat grup band Seventeen sedang manggung.

Hampir setahun pasca kejadian, Ifan mengaku jika saat ini dirinya secara mental sudah mulai membaik. Walau begitu, musibah tersebut hingga saat ini masih membekas di hatinya terlebih karena kerinduannya pada sang istri dan seluruh personel band yang ikut meninggal kala itu.

"Sekarang gue Alhamdulilah jauh lebih baik," kata Ifan dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10). "Secara mental jauh lebih baik lah."

Ifan mengaku saat ini dirinya sudah mulai mengikhlaskan kepergian sang istri. Namun terkadang pelantun lagu "Sumpah Ku Mencintaimu" tersebut masih sering merindukan Dylan hingga dirinya kerap tidur dengan memeluk baju sang istri.

Pernah suatu ketika, sang ibu memergokinya saat sedang tidur bersama pakaian Dylan. Kala itu sang ibu tak kuasa menahan tangisnya saat melihat kondisi Ifan yang ternyata masih begitu merindukan sang istri.


Melihat sang ibu yang menangis, Ifan lantas berusaha menenangkan. Ayah satu anak ini lantas meyakinkan ibunya dengan mengatakan jika dirinya baik-baik saja dan masih diberi kesehatan hingga saat ini.

"Aku pernah ke-gep sih. Jadi pernah nyokap naik ke kamar terus lihat aku tidur sama bajunya Dylan terus dia nangis," cerita Ifan. "Cuman aku bilang, Ifan sehat kok, ini salah satu cara untuk menghilang, maksudnya jangan sesedih itu, ikhlas kok InsyaAllah."

Hingga kini Ifan mengaku masih menjalin hubungan baik dengan ibu mertuanya. Bahkan vokalis kelahiran Yogyakarta ini sering meminta doa dari ibu Dylan. "Bagus sekali (komunikasinya), tadi malam juga minta doa sama mama," ungkap Ifan.

Kini Ifan mengaku telah bersiap untuk kembali dalam dunia musik dengan merilis single solo "Masih Harus Disini". Apalagi selama ini Ifan telah menghabiskan waktunya untuk berusaha memulihkan diri.

"Setelah kejadian kemarin aku banyak menghabiskan waktu untuk recovery," cerita Ifan. "Recovery ini cukup aku aja yang tau, karena ini semua memang sangat susah secara mental untuk bangkit."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait