Syahrini dan Zaskia Sungkar Ngakak Tertawakan Reino Lentur, Nyindir Luna Maya?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pertemuan Syahrini dan Zaskia Sungkar yang penuh gelak tawa jadi sorotan terkait candaan atas sikap Reino hingga banyak pihak curiga kalau istilah lentur itu dipakai untuk menyentil Luna.

WowKeren - Syahrini sempat bertemu dengan Zaskia Sungkar. Keduanya terlihat akur layaknya sahabat karib.

Dalam video, Syahrini dan Zaskia bercanda dengan gaya renyah. "Kita lagi berbincang-bincang," kata Zaskia. "Selamat sore lagi di kawasan, kawasan mbak," sapa Syahrini.


Adik Syahrini, Aisyahrani, ikutan bergurau. "Anda seperti polwan mbak, lalu lintas, info," kata Aisyahrani. "Polilis ha ha ha," kata Syahrini. "Tahu ah," ujar Zaskia yang tak bisa berhenti tertawa.

Zaskia lantas menyoroti Aisyahrani yang duduk di samping Reino. Rupanya adik Syahrini terciduk sedang ngobrol dengan Reino namun digoda Zaskia.

"Anda ngobrol lagi, gimana sih," kata Zaskia. "Bentar mbak, nyari duit mbak," seru Aisyahrani. "Tetap berbisnis ya, bapak ini, udah lentur," ujar Zaskia menggoda Reino sembari tertawa.

Tak sekedar meledek lentur, Zaskia bahkan pamer melemaskan tangan. Sayangnya bukan membela, Syahrini malah terdengar menertawakan candaan itu.

Disisi lain, Reino mencoba tersenyum. Namun ia tampak salah tingkah mendengar sindiran Zaskia itu. Reino lantas buru-buru mengalihkan perhatian pada handphonenya.

Sejumlah netter sempat meledek Reino yang malah jadi bahan candaan Syahrini dan Zaskia. Menurut netter, Reino tak cuma lentur melainkan sudah lemes ketularan sang istri.

Namun disisi lain, Zaskia dicurigai berniat membandingkan Syahrini dan Luna Maya. Pasalnya ketika bersama Luna, Reino digambarkan sebagai sosok serius dan tak banyak bicara.

"Iya makanya gw ga setuju Z ngomong ke RB "Bapak ini sdh lentur.." sambil videoin tangan yg dilentur-lenturin 😁 Harusnya Z bilang gini "Bapak ini sdh lemes sekarang.. " Baru deh gw setuju ," kata akun mikhafeo. "Lagi cari info itu, korek korek buat bahan youtube kali," seru customshopbdl. "Tapi komen Z bilang ke pak RB "Anda sdh lentur skrg" Maksudnya apa ciihhh.. Muji2 budhe bhw budhe membawa pengaruh baik ke RB 😁😁 Dulu wkt sama moon, RB kaku kayak kanebo kering tapi sejak sama budhe jadi lebih rileks gituuhh," seru mikhafeo.

"@mikhafeo kalau menurut gw mba kalau ngk ada yg setuju mending diam iya mba , akun2 nya si mimin , dia mau ngepos apa iyya itu urusan si mimin iya mba , suka komentar , ngk suka diam iya ngk mba , tetap kalau kita mah pokus ke si moon , yg kita masalahin nya si Z ngomong lentur2 iya ngk mba , orang di bikin perbandingan2 sm dia , kalau dia di bandingin mau ngk gitu ajja," kata cucoo_ajah. "Iyaaa.. Gmn kalau teman2 artis lagi nongkrong bareng Irwansyah trus yg cewe2 bilang ke Irwansyah "Kalau sama yg dulu mungkin sdh punya anak yaa.." sambil ketawa2.. Gimana perasaan Z kalau nonton video itu di IG. Walau hati ditegar - tegarin, minimal kayak ada semut rang-rang ngegigit di hati. Iya khaaann.. Jadi please jaga perasaan teman ga usah posting2 video yg nyentil2.. Kalau mrk mau bercandaan kayak gitu berempat ya gpp, tapi ga usah diposting spy sejuta umat pada nonton," ujar mikhafeo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...