Delon Bakal Menikah, Yeslin Wang Nangis: Aku Mencintai Dari Kejauhan
Instagram
Selebriti

Delon Thamrin akan segera menggelar pernikahannya dengan Aida Chandra. Lantas sang mantan istri, Yeslin Wang terlihat berkaca lantaran mengakui bahwa ia masih mencintai Delon.

WowKeren - Delon Thamrin makin mantap untuk mengakhiri masa dudanya usai bercerai dari Yeslin Wang pada 24 Januari 2019 lalu. Rencananya, Delon dan Aida Chandra menggelar pernikahan pada 10 November mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Lantas bagaimana perasaan Yeslin saat mengetahui kabar ini? Rupanya Yeslin mengakui bahwa ia masih memiliki rasa cinta dan sayang kepada pria yang sudah hidup bersamanya selama 8 tahun itu.

Hal ini diketahui langsung saat Yeslin diundang sebagai bintang tamu di acara “Pagi Pagi Pasti Happy” Trans TV, Jumat (18/10). Saat ditanya perasaannya, Yeslin mengaku masih menyisakan perasaan sayang dan cinta terhadap lelaki berusia 41 tahun tersebut.

"Kalau nggak cinta nggak mungkin, aku delapan tahun sama dia. Aku mencintai dari kejauhan," ungkap Yeslin. Lantas, mata Yeslin terlihat berkaca-kaca ketika ditanya sang mantan suami akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Aida.

Dengan sedikit terbata, Yeslin mengaku perasaannya menjadi campur aduk. Meski begitu, ia tetap merasa turut senang akhirnya Delon sudah menemukan tambatan hatinya yang baru.


"Hhmm.. ya campur-campur ya. Kalau rasa, bohong kan karena aku delapan tahun sama dia. Tapi aku happy dia sudah menemukan pasangan," tutur Yeslin. Lebih lanjut, Uya Kuya selaku pembawa acara di program tersebut lantas menghubungi Delon.

Presenter kondang ini lantas bertanya kepada artis jebolan “Indonesian Idol” tersebut apakah ia akan mengundang Yeslin ke acara pernikahannya. "Dia kan sibuk mau syuting sama Kang Izur (Izur Mochtar)," kata Delon.

"Kok tahu jadwal gue," timpal Yeslin heran. Ponsel yang semula dipegang oleh Uya Kuya lantas diberikan kepada Yeslin agar ia dapat berkomunikasi langsung dengan mantan suaminya tersebut.

“Selamat ya," kata Yeslin. "Terimakasih," jawab Delon. "Aku doian ya yang terbaik aja. Dapat yang terbaik, supaya langgeng," tambah Yeslin. "Aku doain kamu bahagia," ucap Delon.

Ponsel tersebut lantas dikembalikan Yeslin ke Uya Kuya. Kemudian Delon mengungkapkan bahwa ia mempersilahkan Yeslin untuk hadir di acara pernikahannya. "Kalau dia mau datang boleh lah, masa nggak boleh," tandas Delon mantap.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru