Adhisty Zara JKT48 Lempar Gombalan dengan Angga Aldi Yunanda, Sudah Pacaran?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda saling melempar gombalan romantis bak sepasang kekasih. Benarkah Zara dan Angga sudah berpacaran?

WowKeren - Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda berhasil menunjukkan chemistry saat membintangi film "Dua Garis Biru". Tak heran jika banyak orang yang berharap Zara dan Angga bisa menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Bahkan Zara dan Angga kian menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Salah satunya saat kedua artis tersebut mengunggah foto terbaru di Instagram masing-masing belum lama ini. Awalnya, Angga mengunggah foto dirinya memegang sebuah produk roti yang bungkusnya bertuliskan "Krimku semanis senyumanmu".

Menyertai foto tersebut, Angga juga menandai akun Instagram Zara dan menuliskan gombalan. "Pergi ke pasar ketemu sekuriti. Ternyata dia datang bertamu. Manisnya krim Sari Roti. Semanis senyumanmu @jkt48.zara," tulis Angga di bagian keterangan Instagram pada Kamis (17/10).

Tak berselang lama, Zara juga mengunggah foto saat ia memegang sebuah produk roti yang bungkusnya bertuliskan "Ambil sebelum aku diambil orang lain". Personel grup JKT48 tersebut juga meminta Angga untuk segera mengambil dirinya. "Jemuran baju tertiup angin. Ambil aku, sebelum diambil orang lain @anggayunandareal16," tulis Zara di Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Kendati postingan tersebut ditujukan untuk mengiklankan sebuah merek roti, Zara dan Angga nyatanya berhasil membuat para netter menjadi heboh. Warganet pun banyak yang menduga bahwa Zara dan Angga sudah berpacaran.

"What kalian beneran jadian ??" komentar akun @its****a20. "Kak zara sama kak angga resmi pacaran ya," tambah akun @diankh******real14. "BURUAN UDH DIKODE SBLM DIAMBIL ORANG LAIN @anggayunandareal16," sahut akun @jf****ia.

"Ohhh jadi sekarang kode kode an lewat sari roti.." ujar akun @rais****ila._. "Zara bneran ya cinlok ama @anggayunandareal16," ujar akun @sals****iffa. "Cepet pai ambil zara nya sekarang juga pokoknya! @anggayunandareal16," seru akun @9g****ng.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait