Begini Kondisi Rahang Nia Daniati Usai Alami Kecelakaan Hingga Tak Sanggup Bergerak
Instagram
Selebriti

Sempat mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak sanggup bergerak, begini kondisi terbaru dari rahang Nia Daniati yang sempat mengalami luka dalam peristiwa itu.

WowKeren - Nia Daniati sempat mengalami kecelakaan mobil saat mengikuti karnaval di Cepu, Bojonegoro. Beruntung pada kecelakaan tersebut, Nia hanya mengalami luka ringan di bagian wajahnya.

Menurut cerita Nia, kala itu rem jeep yang ditumpanginya tiba-tiba blong. Hal ini membuat pipi Nia menghantam besi jeep sehingga membuat rahangnya kaku dan sedikit bergeser.

Bahkan mantan istri dari pengacara sensasional Farhat Abbas ini mengaku setelah kecelakaan, rahangnya tidak dapat tertutup dan dirinya sempat tidak bisa bergerak. Akibat kecelakaan tersebut, Nia sampai harus menjalani perawatan.

Pelantun lagu "Gelas-Gelas Kaca" tersebut menjelaskan jika kondisi rahangnya akhirnya dapat tertutup setelah mulutnya disuntik oleh dokter. Kini Nia mengatakan jika kondisinya sudah mulai membaik pasca mengalami kecelakaan.


"Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik," kata Nia Daniati saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (17/10). "Mungkin karena kaget, otot nya tegang. Setelah disuntik mulut bisa ketutup lagi."

Nia menceritakan jika peristiwa tersebut telah membuat sang dokter memberikan peringatan padanya untuk tidak bernyanyi terlebih dahulu. Apalagi kondisi rahangnya saat itu penuh dengan memar-memar.

"Dulu biru semua. Setelah bergerak akhirnya alhamdulillah. Kasihan juga awalnya kalau nggak nyanyi, dan dokter juga bilang jangan nyanyi dulu dalam beberapa hari," ungkap Nia. "Tapi saya tetap nyanyi karena saya pikir kasihan juga masyarakat sana. Saya udah pawai."

Walau sudah dilarang penyanyi, wanita usia 55 tahun ini tetap tidak mengidahkan perintah dokter. Sesampai di lokasi acara Nia tetap memaksakan untuk menyanyi karena tidak tega dengan masyarakat yang dengan sabar telah menantinya. Padahal panitia acara juga sudah menyuruh Nia untuk beristirahat saja.

"Tadinya nggak nyanyi. Begitu sampai sana memang dari pihak yang undang saya minta istirahat," ungkap ibu dua anak ini. "Karena beban, mereka melihat saya, paling nggak saya datang ternyata sampai sana mereka minta saya nyanyi dan akhirnya saya nyanyi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait