Tingkah Gemesin Mingyu Seventeen Saat Kedatangannya Disambut Fans Dubai
Twitter/pledis_17
Selebriti

Saat sampai di bandara, Seventeen disambut puluhan fans yang telah menunggu mereka. Dari semua member, Mingyu nampaknya yang paling terkejut melihat kerumunan fans.

WowKeren - Acara "Korea Brand & Content Expo" telah digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada 17-18 Oktober. Acara tersebut berupa konser K-Pop pada 17 Oktober serta pameran dan event khusus pada 17-18 Oktober.

Acara ini diramaikan sejumlah artis seperti Seventeen (II), SF9, Ha Ji Won, Punch serta Beatpella. Untuk menghadiri "Korea Brand & Content Expo", para member Seventeen tiba di Dubai pada Rabu (16/10).

Tingkah Gemesin Mingyu Seventeen Saat Kedatangannya Disambut Fan Dubai

SBS Star

Saat sampai di bandara, Seventeen disambut puluhan fans yang telah menunggu mereka yang dibalas dengan lambaian tangan dari para member. Dari semua member, Mingyu nampaknya yang paling terkejut melihat kerumunan fans yang menyambut mereka.


Mingyu tak bisa menyembunyikan senyumnya saat saat ia dan member yang lain meninggalkan bandara dan masuk ke dalam van. Saat sudah masuk van, fans mendekat ke jendela di sisi Mingyu hingga membuat idol kelahiran 1997 itu malu.

Tingkah Gemesin Mingyu Seventeen Saat Kedatangannya Disambut Fan Dubai

Twitter

Mingyu melambai kepada fans sekali, lalu menutup wajahnya karena malu. Beberapa detik setelahnya, idol yang pernah memandu acara musik "Inkigayo" itu berkontak mata dengan salah satu fans dengan senyum lebar di wajahnya.

Bersamaan dengan momen ini, tagar #SeventeeninDubai sempat trending di Twitter. Para fans membagikan video kedatangan para member di Dubai serta membicarakan di mana mereka menginap.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait