Respons Kocak Kylie Jenner Usai Lagu 'Rise and Shine' yang Dinyanyikannya Viral dan Jadi Meme
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut memang tengah menjadi viral belakangan ini setelah menyanyikan lirik 'Rise and Shine' untuk putrinya, Stormi.

WowKeren - Tampaknya nama Kylie Jenner memang tak jauh-jauh dari kata kontroversi. Usai membuat publik heboh lewat drama perpisahannya dengan Travis Scott (II), kini bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kembali jadi pusat perhatian.

Bedanya, kali ini ibu satu anak tersebut jadi bahasan hangat di kalangan publik lewat "lagu" terbarunya yang langsung viral. Diketahui, Kylie memang membuat lagu khusus untuk buah hatinya, Stormi Webster, tiap kali ia ingin membangunkan putri kecilnya tersebut.

Lagu khusus ini sebenarnya hanya terdiri dari tiga kata, "Rise and Shine". Lagu ini terungkap saat Kylie mengunggah video di kanal YouTube miliknya, di mana putri bungsu Kris Jenner itu memamerkan semua ruangan di dalam kantor Kylie Cosmetics miliknya.

Pada satu momen, tampak Kylie memamerkan kamar khusus untuk Stormi di dalam kantornya. Wanita berusia 22 tahun ini tampak memasuki kamar khusus putri kecilnya sembali menyalakan lampu dan melantunkan lirik, "Rise and Shine".

Tak disangka, "Rise and Shine" justru langsung jadi viral di kalangan penggemar dan menjadi sorotan. Beberapa penggemar mulai menyenandungkan lagu bangun tidur tersebut dan membuatnya menjadi meme.

Seakan sadar bahwa "Rise and Shine" jadi viral, Kylie pun langsung membagikan video terbaru di Instagram miliknya. Dalam video ini, adik Kendall Jenner tersebut tampak merekam reaksi Stormi kala mendengarkan lagu "Rise and Shine".


Awalnya, Stormi tampak antusias mendengarkan lagu tersebut sambil bergoyang. "Kau suka?" Kylie bertanya pada sang putri. "Daddy bernyanyi," jawab Stormi.

"Bukan, sayang. Itu mommy, mommy yang bernyanyi," sahut Kylie. "Daddy bernyanyi!" Stormi tak mau kalah dan memaksa sang ibu untuk memutar lagu Travis. "Kau mau daddy yang bernyanyi? Suara mommy tidak cukup bagus?" timpal Kylie.

Tak cuma itu, Kylie bahkan baru saja meluncurkan merchandise berupa jaket bertuliskan "Riiise x Shiiinnee" di KylieJennerShop.com. Kocaknya lagi, jaket ini memiliki logo wajah Kylie yang ditempelkan pada gambar matahari.

Di sisi lain, sebenarnya tak hanya penggemar, sejumlah selebriti lain juga tak segan menjadikan "Rise and Shine" menjadi bahan guyonan. Sebut saja Ariana Grande yang ikut menyanyikannya di Instagram Story miliknya.

Photo-INFO

Twitter/ Miley Ray Cyrus

Bahkan ada pula Miley Cyrus yang mengedit video nyanyian Kylie, seakan ibu satu anak tersebut mengikuti blind audition ajang pencarian bakat "The Voice". Dalam video ini, tampak para musisi kondang seperti Alicia Keys, Christina Aguilera, Blake Shelton, hingga Miley sendiri yang langsung menekan tombol dan berbalik.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts