Sempat Dikira Netizen Operasi Platik, Begini Penjelasan Byul
Instagram
Selebriti

Penyanyi solo asal Korea Selatan, Byul sempat dikira netizen melakukan operasi plastik di sosial media karena wajahnya dalam foto tersebut nampak berbeda. Ia pun menjelaskannya dalam acara televisi bertajuk 'Happy Together'.

WowKeren - Salah satu penyanyi solo asal Korea Selatan, Byul sudah dikaruniai dengan tiga orang anak. Wanita yang telah menikah dengan HaHa sejak 15 Agustus 2012 itu baru saja melahirkan anak ketiganya pada bulan Juli 2019 lalu.

Baru-baru ini, Byul tampil di sebuah acara televisi bertajuk "Happy Together". Tak hanya menghadirkan Byul, acara yang tayang di channel KBS2 ini pun menghadirkan Baek Ji Young dan Shim Eun Ji, dan juga seorang penulis lagu bernama Yoo Jae Hwan.

Dalam acara yang tayang pada 17 Oktober itu, Byul mengungkapkan bahwa dirinya sempat disalahpahami oleh para netizen. Pasalnya, saat ia mengunggah foto dirinya di media sosial, mereka mengira bahwa penyanyi kelahiran 1983 itu melakukan operasi plastik.

“Ketika saya mengunggah foto di media sosial, saya dikira baru saja melakukan operasi plastik," ungkapnya kepada pembawa acara yang dilansir Soompi pada Jumat (18/10). "Orang-orang mengatakan seperti ini 'Apakah Anda hanya mendapatkan operasi plastik dengan uang yang diperoleh suami Anda?' kepada saya."


Sempat Dikira Netizen Operasi Platik, Begini Penjelasan Byul Di \'Happy Together\'

Soompi

Peraih penghargaan SBS Gayo Daesang New Artist Award 2002 itu pun menjelaskan bahwa perubahan penampilannya justru disebabkan karena ia sudah berungkali hamil dan melahirkan. Kondisi tersebut membuat berat badannya bertambah dan menurun berulangkali.

"Karena saya berulang kali hamil dan melahirkan, berat badan saya sempat bertambah dan juga menurun," ungkap Byul. "Ada perubahan yang tidak disengaja (dengan penampilan saya)."

Meskipun begitu, ia juga tak menampik bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik. Akan tetapi, pelantun lagu "I Think I" tersebut menegaskan bahwa setelah menikah, dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Bukannya aku tidak pernah menjalani operasi plastik, tapi aku belum mendapatkannya setelah menikah," kata Byul yang kemudian membuat sang pembawa acara, Baek Ji Young tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel