Foto Adegan Perdana Ahn Jae Hyun di 'People With Flaws' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

'People with Flaws' bakal tayang menggantikan 'Extraordinary You' di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC itu dijadwalkan akan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - "People with Flaws" baru-baru ini merilis foto adegan perdana milik Ahn Jae Hyun. Aktor kelahiran tahun 1987 itu memerankan karakter Lee Kang Woo, keturunan kaya raya yang terlihat mempesona di luar namun sebenarnya ia hidup dengan membawa rahasia trauma di masa lalu.

Foto adegan menampilkan penampilan rapi dan elegan Lee Kang Woo di berbagai kesempatan. Cowok yang terobsesi pada penampilannya itu juga terlihat memasang ekspresi dingin.

Foto adegan milik Ahn Jae Hyun ini rupanya langsung diserbu komentar pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang menyebut aktor yang tengah menjalani proses cerai dengan Ku Hye Sun itu tidak bisa akting namun banyak juga yang memberikan dukungan.


"Aku hanya bilang kamu tidak bisa akting," tulis seorang netizen. "Aku suka peranmu di 'Beauty Inside'. Menantikan yang kali ini," sambung yang lain. "Kamu harus melakukan akting dengan baik," susul netizen lain. "Semangat! Ayo berjalan di jalan berbunga," pungkas lainnya.

Foto Adegan Perdana Ahn Jae Hyun di \'People With Flaws\' Tuai Pro Kontra

Source: MBC 'People with Flaws'

"People with Flaws" sendiri merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo. Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "People with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan tayang kisaran November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel