Langganan Dapat Mobil Mewah Dari Suami, Kimmy Jayanti Terima Kado Paling Beda Di Ultah Ke-28
Instagram
Selebriti

Kimmy Jayanti baru saja genap berusia 28 tahun. Berbeda dari kado-kado mewah sebelumnya, ia kali ini mendapat hadiah paling spesial dari sang suami, Greg Nwokolo. Apa ya?

WowKeren - Kimmy Jayanti tengah merayakan hari bahagianya. Model sekaligus presenter itu baru saja genap berusia 28 tahun tepat pada hari ini, Jumat (18/10).

Sebelumnya, Kimmy kerap kali menerima hadiah mewah dari Greg. Pada usia pernikahan kedua bulan, Greg memberikan istrinya mobil sport Mercedes-Benz.

Satu bulan berselang, Greg kembali memanjakan istrinya dengan hadiah mewah lainnya, sebuah mobil Range Rover berwarna merah. Pada ulang tahun Kimmy yang ke-27 tahun lalu, Greg memberikannya mobil BMW berwarna biru, yang dibanderol di kisaran harga Rp1,3 miliar sampai Rp1,5 miliar.

Pada hari jadinya kali ini, Kimmy mendapatkan kado istimewa dari sang suami, Greg Nwokolo. Melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah beberapa jam lalu, Kimmy mendapat kado super spesial dari suaminya.

Tak seperti kado-kado sebelumnya, Kimmy mendapat hadiah yang paling beda. Ia begitu bersyukur karena di usianya yang ke-28, ia dikaruniai seorang putri, Kimberly Akira Gregory.


Kimmy membagikan potret Greg dan putrinya tengah tiduran di kasur. "Wake up to this. the most precious gift from God (Bangun untuk ini. hadiah paling berharga dari Tuhan) #Godisgood #mylifeisablessing #28lessed," tulis Kimmy melengkapi foto.

Postingan Kimmy tersebut mendapat beragam ucapan selamat dari warganet. Banyak yang memberikan doa baik kepada ibu satu anak itu.

"Happy birthday kak kimmy," kata netter. "Happy birthday miss," sahut yang lain. "Happy b'day miss, Gbu," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang dibuat gemas dengan si kecil Kira. "Kiraaaa.. duh gemes banget siihh," kata netter. "Cantik Banget Akira. Selamat Ulang Tahun Mama Akira," sahut yang lain. "Duhhhhh imut sekaleeeee," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel