Vin Diesel Bakal Muncul di Serial 'Ms. Marvel', Diduga Perankan Karakter Ini
Getty Images/Mike Marsland
TV

Bintang 'Fast and Furious' ini sebenarnya sudah bergabung dengan franchise MCU dan menjadi pengisi suara karakter Groot dalam seri 'Guardians of the Galaxy'.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan sejumlah proyek terbaru mereka di masa mendatang. Salah satunya adalah serial "Ms. Marvel", yang bakal mengisahkan karakter superhero wanita bernama Kamala Khan.

Kamala Khan sendiri digambarkan sebagai seorang gadis remaja keturunan Pakistan-Amerika. Ia merupakan superhero muslim pertama dalam franchise Marvel Studios yang siap diboyong ke layar kaca.

Bicara soal "Ms. Marvel", kabar terbaru menyebut bahwa Marvel sudah mulai mencari sejumlah pemeran yang nantinya akan terlibat dalam serial ini. Menariknya, salah satu nama yang santer dirumorkan terlibat adalah Vin Diesel.


Meski sudah menjadi pengisi suara karakter Groot di franchise "Guardians of the Galaxy", namun Diesel disebut-sebut bakal tetap ambil bagian di proyek ini dan memerankan tokoh baru. Menurut The Geeks Worldwide, aktor seri "Fast and Furious" tersebut sedang diincar untuk memerankan salah satu anggota dari The Inhuman, yaitu Black Bolt yang akan tampil di "Ms. Marvel".

Sebenarnya dua tahun lalu, karakter Black Bolt telah melakukan debut live-action di serial "Inhumans". Saat itu Black Bolt diperankan oleh bintang "Star Trek: Discovery", Anson Mount. Namun sayangnya, serial itu tak dilanjutkan dan Marvel memilih untuk me-reboot salah satu karakternya untuk tampil di Disney+.

Di sisi lain, salah satu nama lain yang kabarnya juga turut hadir adalah Aaron Taylor-Johnson. Kevin Feige pun pernah menyebut bahwa ia menginginkan Aaron Taylor untuk memerankan Maximus, yang merupakan saudara dari Black Bolt sekaligus sosok antagonis dari The Inhumans. Aaron Taylor sendiri pernah bermain sebagai Pietro Maximoff alias Quicksilver di MCU.

Sementara itu, masih belum jelas jelas kapan serial ini akan memulai debutnya di Disney+. Namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah serial di platform streaming ini akan hadir mulai dari 2020 hingga akhir 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru